IMG 20211207 WA0018

Polsek Cimarga Beserta Polres Lebak Bersama Laksanakan Siaga PAM Rutin Guna Antisipasi Mogok Kerja DLC Rangkasbitung

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Siaga PAM rutin setiap hari yang kembali dilaksanakan adalah guna sebuah antisipasi akan adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Lebak, yang mana juga dalam kesempatan itu telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Cimarga-Polres Lebak Polda Banten dalam melaksanakan Giat gabungan Pam.
Dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan dari semenjak hari senin tertanggal 06 s-d 10 Desember 2021.

Dalam sebuah pelaksanakan Kegiatan PAM tersebut, telah dilaksanakan dengan kerjasama ataupun gabungan oleh anggota jajaran Polsek Cimarga beserta anggota jajaran Polsek Leuwidamar Polres lebak-Polda Banten, guna kegiatan rutin pengamanan antisipasi terjadinya mogok kerja DLC Garteks di PT.Sejin Lestari Nameng Rangkasbitung.

IMG 20211207 WA0017Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Apriyanto.SH,. mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak telah bersama-sama melaksanakan Giat PAM rutin yang dilakukan di wilayah hukum Rangkasbitung pada hari Selasa tanggal 07 Desember 2021 sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum polsek Rangkasbitung”

“Sehingga di harapkan, bahwa ddengan adanya pengamanan yang telah dilakukan oleh anggota Polsek dan Polres lebak, akan terciptanya situasi aman kondusifitas dan dapat terjaga, “ungkap Iptu. Adi Apriyanto,SH,. Selaku Kapolsek Cimaraga.

Juga dirinya kembali menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan Giat Pam, anggota juga telah memberikan pengarahan kepada Security yang berjaga di PT.Sejin Lestari, agar senantiasa selalu waspada dan lakukan Patroli dan terus menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” Pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi

BACA JUGA :  Tentang Himbauan PPKM yang Terpangpang Warem di Pulomanuk Diduga Masih Membandel
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%