Polsek Cimarga Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Bertempat di Kampung Cicae Desa Cimarga

Redaksi
IMG 20211115 WA0047
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Cyberinvestigasi.com, 15 November 2021, Lebak – Dalam hal satu kesempatan acara, Polsek Cimarga-Polres lebak beserta personil telah serentak menggelar giat pelakasanaan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, sebagaimana juga yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah, guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh.

Dalam pelaksanaan pemaksinan tersebut, catatan ataupun tentang rincian kerja yang telah dilakukan adalah sebagai berikut.

“Dosis Vaksin yang terpakai dan yang tersisa.
Terdapat 51 ( Vaksin ) dari fosis Vaksin ke 1 ( satu ).
Vaksin ke 2 ( dua ) terdapat 49. dosis ( Vaksin ).
Seperti yang telah dikatakan Kapolsek Cimarga IPTU Adi Priyanto,SH.

IMG 20211115 WA0050
Selanjutnya Dirinya juga telah membenarkan, bahwa hari ini Senin, 15 November 2021, telah dilaksankannya vaksinasi massal oleh Pihak Polsek, jelas IPTU Adi Priyanto,SH.

Antusianya warga terlihat semangkin tinggi, dengan secara tertibnya mereka mengantri untuk dilakukan vaksinasi, yang dilaksanakan langsung oleh Polsek Cimarga-Polres Lebak.

“Giat pelaksanaan vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh kami polsek cimarga serta bersama personil anggota polsek cimarga, yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami untuk kelancaran bersama.

“Kami dari polsek cimarga telah bekerja sama denga pihak puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi massal.

Semoga dengan adanya program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi kami berserta masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

Seperti juga di sampaikan Kapolres Lebak-Polda Banten AKBP. Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. dengan melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH mengatakan.

“Benar hari ini Polsek Cimarga Polres Lebak telah melaksanakan giat vaksinasi, tepatnya berlokasi di Kp.Cicae Des.Cimarga Kec.Cimarga Kab. Lebak, tepatnya pada Hari Senin tanggal 15 November 2021 jam 08.00 wib s/d Selesai.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi yang telah digelar oleh Polsek Cimarga, juga telah menekankan terhadap warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” Tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Biro Lebak: Supriyadi (kuncir)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ingatkan Prokes: Satbinmas Polres Lebak Polda Banten Himbau dan Bagikan Masker Kepada Warga

Cyberinvestigasi.com, 15 November 2021, Lebak – Ingatkan terhadap prokes, Satbinmas Polres Lebak-Polda Banten telah melaksanakan himbauan dan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat sekitar kota Rangkasbitung. seperti diantaranya kepada para pedagang pasar, pengendara yang melintas, ojeg, Supir Angkot dan warga Masyarakat lainnya se-Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Senin (15/11/2021). Kegiatan tersebut […]
IMG 20211115 WA0064

Subscribe US Now