Polsek Cimarga Laksanakan Kegiatan Vaksinasi di Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga

Redaksi
IMG 20211208 WA0010
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga 08 Desember 2021, Lebak – Dalam hal kesempatan Polsek Cimarga-Polres Lebak beserta personil telah serentak dalam melakasankan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, sebagaimana juga yang yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah, guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh.

Dikatakan kapolsek cimarga IPTU ADI PRIYANTO,SH
Dirinya telah membenarkan telah dilaksankannya vaksinasi massal oleh pihak polsek dan antosianya warga semangkin tinggi .polsek cimarga-polres lebak.

“Giat pelaksanaan vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh kami polsek cimarga serta bersama personil anggota polsek cimarga,yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami untuk kelancaran bersama.

IMG 20211208 WA0012“Kami dari polsek cimarga telah bekerja sama denga pihak puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi massal.
semogga dengan adanya program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi kami berserta masyarakat kec.cimarga kab.lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH mengatakan
“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat vaksinasi di Kantor desa desa .Mekarmulya kec.cimarga kab .lebak Hari Rabu tanggal 08 Desember 2021 jam 08.00 wib s/d selesai.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi di polsek cimarga dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ini Menurut Alumni Untirta: Sebut Keputusan Gubernur Terkait Upah Sudah Tepat

Cyberinvestigasi.com, 08 Desember 2021, Serang – Keputusan Gubernur Banten Wahidin Halim, yang mana telah menetapkan kenaikan Upah Minimum Provinsi Banten (UMP) Tahun 2022 sebesar 1,63 %, dan penetapan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) sudah proporsional dengan mengacu pada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Demikian diungkapkan Asep Abdullah Busro Ketua Umum Ikatan Keluarga […]
IMG 20211208 WA0024

Subscribe US Now