Polsek Cimarga Laksanakan Kegiatan Vaksinasi di Kampung Cipancar Desa Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20211110 WA0044
0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyberinvestigasi.com, 10 November 2021, Lebak – Giat pelaksanaan vaksin kembali digelar dan terus dilaksanakan, dengan tujuan pada sebuah ketentuan yang sudah merupakan program kerja pemerintah pusat maupun daerah.
Juga dalam hal waktu dan kesempatannya, pihak Polsek Cimarga-Polres Lebak, beserta personil telah serentak dalam melakasankan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, dengan tujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap aman tertib, sekaligus membantu memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna mencegah dan menjaga kesehatan imun tubuh.

IMG 20211110 WA0045
Seperti dikatakan kapolsek cimarga IPTU ADI PRIYANTO,SH, yang mana dirinya telah membenarkan bahwa benar hari ini adalah adanya giat Vaksin massal yang dilaksan oleh pihak Polsek, yang juga telah bekerjasama dengan pihak puskesmas kecamatan Cimarga Kabupten Lebak Banten.

“Alhamdulillah sangat terlihat antusianya warga saat dilaksanakan nya vaksinasi kali ini”,
Warga terlihat sangat bergantian untuk dilakukan nya pemaksinan oleh tim medis, ucap Kpolsek Cimarga-Polres lebak.

“Giat pelaksanaan vaksinasi ini telah dilaksanakan oleh kami polsek cimarga serta bersama personil anggota polsek cimarga,yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami untuk kelancaran bersama.
Kami dari polsek cimarga telah bekerja sama denga pihak puskesmas untuk melaksanakan vaksinasi massal.
semogga dengan adanya program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi kami berserta masyarakat kec.cimarga kab.lebak.

selanjutnya juga, dikesempatan terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. dengan melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH membenarkan tentang adanya giat pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat vaksinasi di Kp.cipancar desa.sangkamanik kec.cimarga kab .lebak Hari Rabu tanggal 10 November 2021 jam 08.00 wib s/d.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi di polsek cimarga dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya.

Puskominfo_Indonesia
Cyber-Red

(Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dua Tahun Tutup Karna Covid 19 Akhirnya Alun-Alun Kota Cilegon Kembali di Buka Untuk Khalayak Umum

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Akhirnya Alun-Alun Kota Cilegon, Yang hampir hitungan dua tahun lamanya telah di Tutup Karna Covid 19, kini segera dibuka kembali. Hal ini telah disepakati dalam Hearing Komisi 2 Dan 3, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Dalam Hearing yang Dipimpin Erik Airlangga Tersebut, Hadir, Dinas Perumahan […]
IMG 20211110 WA0048

Subscribe US Now