Polsek Cimarga – Polres Lebak Laksanakan Vaksinasi Massal Bertempat di Kantor Puskesmas Cimarga

Redaksi
IMG 20211103 WA0033
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Cyberinvestigasi.com, 3 November 2021, Lebak – Polsek Cimarga-Polres Lebak telah laksanaan giat Program Vaksinasi Massal, yang bertempat di Puskesmas Cimarga Kabupten Lebak.

Dalam hal kesempatan tersebut Polsek Cimarga-Polres Lebak beserta personel telah serentak dalam laksanakan ketentuan vaksinasi covid-19 massal, sebagaimana juga yang telah menjadi salah satu program pemerintah pusat dan daerah, guna mencegah dan menjaga kesehatan tubuh.
Rabu, 03 November 2021.
Pukul: 08.00 wib s/d selesai.

Seperti dikatakan Kapolsek Cimarga Iptu Adi Priyanto, SH.
Dirinya telah membenarkan akan telah dilaksanakannya Vaksinasi massal oleh Pihak Polsek Cimarga-Polres Lebak.

IMG 20211103 WA0035
“Giat pelaksanaan vaksinasi ini telah dilakukan oleh kami Polsek Cimarga serta personil, yang mana adalah sebagai bentuk kerja sigap dan siaga kami, untuk kelancaran bersama.

“Kami dari Polsek Cimarga telah bekerja sama dengan pihak Puskesmas dengan melaksanakan vaksinasi massal di tingkat jajaran Mapolsek Cimarga.

Semoga dengan Program vaksinasi massal ini dapat memberikan rasa aman bagi Kami, dan selama berlangsungnya pelaksanaan Kami beserta Anggota Jajaran Personil tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan,” tukas Iptu Adi Priyanto, SH. Selaku Kapolsek Cimarga.

Selanjutnya Kapolsek juga telah berpesan dan tegaskan agar seluruh anggota jangan takut divaksin. Karena vaksin itu untuk kebutuhan imun tubuh kita sendiri, pungkasnya.

Kemudian juga dijelaskan”,
Bahwa dalam kesempatan pelaksanaan kali ini, yang mana selaku Pelaksana Tim Vaksinasi adalah pihak Polsek.
Yang mana terdiri dari 5 ( lima) Orang dalam Satu Tim.
Sedangkan bagi yang melakukan vaksinasi juga hadir sebanyak 14 ( empat belas) orang.

“Dengan rincian giat pelaksanaan bahwa:

Pada Vaksin Dosis 1 (satu): 9 Orang, Vaksin Dosis 2 (dua): 5 Orang, dan dinyatakan bahwa paksin terpakai sebanyak 14. Dosis”,
Dari persediaan 551 dosis, dengan tersisa 537 dosis.
Dengan terpaksi 14 dosis.
Tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Perkuat Program Kerja, Rescue IMI DKI Jakarta Gandeng RS Yarsi

Cyber investigasi.com, Jakarta – Rescue IMI DKI Jakarta kembali menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi relawan yang ada di dalam induk Organisasi Ikatan Motor Indonesia. Pasca menggelar PPGD dan RJPO bagi komunitas KR2 Dan KR4 di Bumi Perkemahan Cibubur, Rescue IMI DKI Jakarta langsung tancap gas berkomunikasi dan membangun sinergi dengan Rumah […]
IMG 20211103 WA0036

Subscribe US Now