Polsek Cipocok Jaya Bagikan Masker Gratis Dalam Upaya Mencegah Penularan Covid-19

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Serang, Banten 26 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Dalam upaya pencegahan penularan pandemic Covid-19 di Kota Serang, khususnya Kecamatan Cipocok Jaya” Polsek Cipocok Jaya turut berkesempatan membagikan 100 masker kain kepada masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 pada hari Jumat lalu (15/5/2020).

Pasalnya, wabah Covid-19 saat ini sedang melanda di Indonesia, dan sudah lebih dari 19.000 jiwa terpapar virus Covid-19, dan ini sudah menyerang hampir keseluruh wilayah Indonesia, yang mana salah satunya ialah daerah Provinsi Banten.

Selanjutnya, dalam langkah guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten, Polsek Cipocok Jaya turut bersosialisasi dengan membagikan masker kain sebanyak 100 masker kepada masyarakat sekitar Cipocok Jaya.

“Pembagian 100 masker tersebut, dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, S.H. dengan langsung diberikan kepada para ojek online, ojek pangkalan, juru parkir, tukang becak, ibu rumah tangga serta pemilik warung disekitar wilayah Polsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya, kepada awak media mengatakan” bahwa pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, agar wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, sebab hal ini dilakukan agar warga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Polsek Cipocok Jaya.

“Gunakanlah masker yang telah kita bagikan pada saat keluar rumah, supaya terhindar dari wabah Covid-19,” pinta Kompol Agus Suprianto”,
dirinya juga mengimbuhkan, bahwa pembagian masker kain ini dibagikan kepada masyakarat wilayah Polsek Cipocok Jaya, dan juga dalam pekan ini pembagian masker kain akan terus berlanjut, ungkap nya.

“Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini, semata karena untuk menindaklanjuti himbauan dari pemerintah juga Kapolri, yang mana bahwa setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker” pungkasnya.

Masyarakat dihimbau untuk mengikuti aturan yang telah dibuat oleh pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, juga mengajak masyarakat untuk merubah pola hidup menjadi lebih sehat dan melakukan Physical Distancing/Social dan melaksanakan protokol kesehatan agar mencegah penularan Covid-19, seperti cuci tangan pakai sabun setidaknya 20 detik, tidak keluar rumah kecuali mendesak, menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan” semoga aturan itu dapat memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Pemerintah mengharapkan agar masyarakat bisa bekerja sama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 agar aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya.

(AD/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pantai Karangseke Binuangeun Lebak Banten Kembali Menelan Korban

Lebak, Banten 26 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa warga binuangen sebut saja UJ(32), bahwa adanya laka laut di pantai karangseke kali ini ialah pengunjung wisata lokal yang terseret ombak saat berenang di laut, dan diantara 3 Korban dinyatakan 2 orang telah selamat, hingga sampai kali […]
IMG 20200526 WA0170

Subscribe US Now