IMG 20230504 140113

Polsek Kasemen Giat Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Serta Antisipasi Terjadinya Lakalantas

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 51 Second

Cyberinvestihasi.com, Kota Serang – Terpantau dan terlihat dua anggota personil Polsek Kasemen Polresta Serang Kota, Polda Banten, tepatnya di wilayah Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang, di pertigaan Simpang tiga kasemen pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2023 mulai pukul 06.15 Wib s/d selesai.

Diketahui bahwa kedua anggota personil Polsek Kasemen telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan Pagi hari serta sosialisasi dalam memberikan pengamanan serta keselamatan, kenyamanan kepada Anak siswa-siswi tingkat SDN juga SMAN yang diketahui hendak melakukan penyebrangan jalan untuk menuntut ilmu pendidikan ditempat masing masing sekolahnya.
Kamis, (4-5-2023).

Seperti di sampaikan AKP. NURHAEDIN,S.H M.H selaku Kapolsek Kasemen kepada cyberinvestihasi.com mengatakan

“Pagi hari ini benar kami selaku Polsek Kasemen beserta jajaran anggota sudah melaksanakan giat pengamanan dan keselamatan di jalan raya Kasemen Kota Serang, ucap AKP NURHAEDIN,S.H M.H selaku Kapolsek Kasemen, Polresta Serang Kota Polda Banten, yang juga seraya dirinya menambahkan

Bahwa dikesempatan kali ini Kuat Personil dari anggota Polsek yang bertugas yakni Bripka. Teja, dan Bripka. Asep”,

Untuk slanjutnya selaku Kapolsek bahwa sasaran yang kami sampaikan kepada personil diantaranya tepat di
Jalan Raya Simpang tiga Kasemen depan SDN Kasemen dan SMAN.4 Kota Serang, lebih tepatnya di sekitar Kelurahan Kasemen Kota Serang

Juga untuk kegiatan:
– Untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah.
– Memberikan himbauan untuk selalu berhati hati dan penuh semangat belajar.

Masih dikatakan Kapolsek, maksud dan tujuan giat ini juga agar arus lalin tetap aman dan lancar.
Serta dapat memberikan rasa aman terhadap anak-anak sekolah maupun Guru yang akan menyebrang masuk ke sekolahan, jelasnya.

BACA JUGA :  Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Laksanakan MUSREMBANG Tahun Anggaran 2023

“Semoga hasil yang dicapai, agar situasi arus lalu lintas aman, lancar dan terkendali, tutup AKP NURHAEDIN,S.H M.H, selaku Kapolsek.

IMG 20230504 140009Dikesempatan terpisah Drs. H. Ade Suparman, M.pd selaku Kepala sekolah SMAN.4 Kota Serang saat di konfirmasi melalui telepon selulernya memberikan dukungan penuh dan ucapan terima kasih kepada pihak Polsek Kasemen

“Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Polsek Kasemen, setidaknya Siswa siswi kami yang hendak menuntut ilmu di mana tempatnya bersekolah lebih mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat hendak menyebrang jalan raya menuju sekolahnya, tutup Drs. H. Ade Suparman, M.pd, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%