IMG 20220316 WA0109

PTMSI Kota Serang Kunjungi Ketua Koni Kota serang dan Disparpora

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 43 Second

Cyberinvedtigasi.com, 16 Maret 2022, Kota Serang – Pengurus PTMSI Kota Serang telah berkesempatan untuk melakukan Kunjungan Ke Koni Kota Serang, pada hari selasa kemarin tangal 15 Maret 2022, yang diwakili oleh Iyan Bastian, selaku sekum dan juga Adi Ardian, Selaku Ketua Bagian Organisasi, juga Hendi, Ketua Binpres.

Dalam hal tersebut, taklain adalah merupakan rangka penyerahan satu bundel lampiran Proposal untuk sebuah pengajuan RAPBD PTMSI Kota Serang Tahun 2022, dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi kepengurusan Anggota Baru.

Selanjutnya, dengan berdasarkan SK No 34/Kep/PTMSI/BTN/XII/2021, yang akhirnya rangka kunjungan tersebut, dimana telah diterima langsung oleh Ketua Koni Kota Serang Deni Arisandi.

Seperti dikatakan Deni, selaku Ketua KONI Kota Serang, bahwa pada prinsipnya selaku Ketua Koni dirinya akan mendukung penuh apapun kegiatan pengurus yang baru.

“Saya mendukung penuh dan sangat mengapresiasi langkah langkah baik para pengurus, asalkan sejalan dengan Program yang terencana dan terarah”, jelas Deni selaku Ketua KONI Kota Serang.
Sehingga untuk kedepannya bisa menghasilkan juara-juara yang berkualitas baik untuk di tingkat Provinsi maupun Di Tingkat nasional, imbuhnya.

Dalam kesempatan terpisah, juga telah dikatakan Iyan, selaku Sekum PTMSI, yang mana bahwa selain dari program yang sudah kami lampirkan ada juga program yang sangat menarik yang akan disampaikan PTMSI kepada Ketua Koni Kota Serang.

“Seperti halnya, tentang adanya agenda pertandingan antar PTM secara berjangka dan berkelanjutan, yang mana tujuannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi antar PTM sekaligus mencari bibit-Bibit Atlit yang potensial agar Kota Serang ke depannya bisa membawa nama baik Kota Serang, tukas Iyan.

BACA JUGA :  Polsek Pandeglang Gelar Vaksinasi Mobile Untuk Masyarakat

Seperti diketahui, bahwa menurut keterangan yang telah diberikan oleh yang mewakili PTMSI, setelah dari Koni Kota Serang, juga bersama pengurus PTMSI Kota Serang lainnya, yang didampingi Tb Mochamad Kurniawan, Pelatih, Dayat, dan Bendahara Hilda, akan menemui Disparpora Kota Serang, dengan tujuan mensosialisasikan kepengurusan dan Program yang akan dijalankan kedepannya.

“Setelah ini Kami juga akan melakukan kunjungan silahturahmi dan sekaligus melaporkan keberadaan Pengurus Baru PTMSI Kota Serang ke kantor Disparpora Kota Serang yang mana sebelumnya kami akan diterima langsung oleh Kadis Yoyo Wicaksono,S.sos.,MM, beserta jajaran di Ruang kerja nya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%