Puncak Perayaan HUT Polantas Ke 66, Polres Pandeglang Santuni Anak Yatim

Redaksi
IMG 20210922 WA0111
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, 22 September 2021, Pandeglang – Peringati Hari Ulang Tahun Polantas ke 66, Satlantas Polres Pandeglang menggelar santunan kepada 20 anak yatim piatu, di Aula Mapolres Pandeglang, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Polantas ke 66 ini, Satlantas Polres Pandeglang mencoba untuk memberi arti sebuah kehadiran Polantas yang positif melalui berbagi kepada anak – anak yatim.

“Hari ini puncak perayaan HUT Polantas kami ingin kehadiran Polantas ini dapat dirasakan oleh para anak – anak yatim,” kata Belny.

Menurut Belny, di era kenormalan baru ini Sat Lantas Polres Pandeglang yang berada di bawah kepemimpinan AKP Jeany Viadiniati S.I.K, masih tetap eksis dalam menjalankan tugasnya dalam membina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas yang meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas, registrasi, dan identifikasi pengemudi dan kendaraan bermotor, serta mengadakan patroli jalan raya.

“Meski di era kenormalan baru ini Polri melalui Satuan Lalu Lintas akan tetap eksis dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkapnya.

Dihari yang spesial ini Belny juga tetap mengimbau kepada anggota Lantas untuk tetap professional, humanis dan menjadi teladan bagi masyarakat.

“Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Polantas semakin professional, humanis dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak,” tandasanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengaku akan memegang teguh pesan Kapolres untuk menjadikan Polantas semakin professional, humanis dan menjadi teladan masyarakat.

“Tentunya harapan kita kedepan ingin menjadi lebih baik lagi, semakin professional dan humanis sesuai arahan Komandan,” tandasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Giat Aktif FKDB dalam Sosialisasi Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia

Cyberinvestigasi.com, 22 September 2021. Jakarta – Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. menghadiri undangan dari KAKORBINMAS BAHARKAM POLRI atas nama Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam acara Sosialisasi Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pemolisian Masyarakat dan Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 7 Tahun […]
IMG 20210922 WA0125

Subscribe US Now