IMG 20231219 200700

Putri Cantik Asal Kota Serang Turut Sambut Pejabat Undangan di Acara Pagelaran TAPAK KARUHUN 2023

2 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Diva Oktara Wulandari, salah satu siswi SMA yang juga kerap dengan nama panggilan “Chinta, (17), merupakan salah satu gadis yang saat ini masih bersetatus pelajar sebagai Siswi di SMA 2 Kota Serang dan duduk di bangku Kelas XI.7 yang juga diketahui adalah merupakan sosok gadis belia yang aktif dalam menerjuni dunia pencak silat sejak Sekolah Dasar.

Diketahui juga bahwa Diva Ocktara Wulandari (Chinta), terhitung sudah 7 tahun ini ia menekuni seni beladiri Pencak Silat dan selama itu pula, beragam prestasi sudah diraihnya, bahkan juga tidak hanya itu Diva, (chinta) dirinya telah aktif dibeberapa kegiatan rutinitasnya seperti diketahui adalah Volley Ball dan Vokalis yang sehingga sudah ada beberapa penghargaan ataupun prestasi yang diraih dan dimiliki Diva, (chinta) yang kerap mewakili Sekolahan ataupun salah satu Padepokan Pencak silat di Padepokan atau Padepokan ASSYIFA yang di Ketuai Kang Iip, berakamatkan Cijawa Masjid, Kota Serang.

Untuk Padepokan Assyifa itu sendiri adalah merupakan salah satu tempat berlatih seni budaya Banten yang juga sekaligus tempat yang telah membesarkan dan mendidiknya di Paguron.
Selasa, (19-12-2023).

Hal tersebut juga telah terlihat disaat Diva Octara Wulandari sebagai siswi putri dari SMA.2 Kota Serang, yang mana juga sudah turut hadir dalam acara dengan sekaligus sebagai salah satu yang mewakili Padepokan Assyifa Banten, turut memberikan sambutan kepada Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim, Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Anggota DPR RI TB. Khaerul Zaman, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim, Pembina Paguyuban Peguron Brigjen Pol Nunung Syaifuddin, Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilul Alif, Pejabat Utama Polda Banten, serta Kasiter Korem 064/MY.

BACA JUGA :  Polsek Cimarga Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Turut hadir dalam kegiatanKetua Paguyuban Peguron Serang Banten (PPSB) Yadi Supriyadi serta diikuti Para tokoh agama dan Masyarakat, para Jawara pendekar peguron Banten serta 24 perguruan silat yang ada di Provinsi Banten, di kegiatan pegelaran seni budaya tapak karuhun Banten 2 yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri pada Minggu lalu, (17/12) pukul 15.00 Wib.

IMG 20231219 WA0161

“Saya Diva Octara Wulandari, yang juga biasa disebut (cinta) selaku yang mewakili Padepokan Assyifa Banten, turut berbahagia dan sekaligus mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaran pegelaran budaya tapak karuhun Banten 2023, ucap Diva kepada cyberinvestigasi.com dalam sebuah keterangan yang disampaikan melalui pesan singkatnya di layanan whatsap.

Untuk selanjutnya Saya ucapkan selamat, atas pemecahan rekor muri peragaan silat golok terbanyak, serta peragaan silat bersama dengan pesilat terbanyak yaitu 20.000 orang dari masing masing Paguron yang mewakili, tutup Diva (chinta) diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%