IMG 20220417 WA0000

Ramamadhan Berkah Momentum Desa Cimarga dan PT Pos di Acara Penyaluran BPNT

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga Lebak – Dalam sebuah bulan susi Ramadhan yang penuh berkah pada kesempatan itu pihak pemerintah Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak laksanakan pembagian BPNT untuk Masyarakat Cimarga.

Seperti halnya telah diketahui bersama, bahwa dalam situasi meningkatnya harga sembako yang terjadi, dan yang mana kebutuhan masyarakat semasa bulan Ramadhan sangatlah di butuhkan guna memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti halnya persiapan dalam berbuka puasa.
Minggu, (17-4-2022)

Seperti diketahui, bahwasanya dalam kesempatan giat acara yang digelar di kantor Desa Cimarga tersebut, Kepala Desa Cimarga Aan Triana, dirinya berharap bahwa dengan adanya bantuan ini bisa dapat membantu masyarakat dan bisa untuk di gunakan sebaik-baiknya.

“Saya berharap bahwa apa yang saat ini telah kami berikan bisa membantu kebutuhan keluarga dan bisa bermanfaat”,

Masih dikatakan Aan, Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini bahwa sedikit besarnya menjadi sangat penting untuk masyarakat di masa Ramadan ini.

Selanjutnya, dikesempatan yang sama, Asep Maryana, selaku kaur keuangan juga dalam keterangannya telah membenarkan adanya batuan BPNT yang saat ini dilakukan di Desa Cimarga, menurut nya.

“Saya pun berharap dengan adanya bantuan ini bisa di pergunakan sebagai bentuk kebutuhan hidup di bulan suci ramadhan ini, imbuhnya.

IMG 20220417 WA0001 1
Kemudian dari 478 KPM penerimaan bantuan bagi warga masyarakat Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, dikatakan salah satu warga penerima yakni Emaa Sutini, KPM yang berasal dari Kp.Cicae yang mana dirinya telah medapatkan bantuan tersebut mengatakan.

“Benar dalam kesempatan kali ini warga masyarakat menerima BPNT yang disalurkan oleh pemerintah Desa Cimarga melalui PT Pos, jelasnya.

BACA JUGA :  Jembatan Gantung Desa Sudamanik Rusak: Warga Masyarakat Berharap Adanya Pembangunan

Bantuan ini juga sangatlah berguna bagi kami guna untuk membantu Segala kebutuhan keluarga dirumah, terutama dimasa ramadhan.

“Saya berterimakasih kepada pihak Desa Cimarga dan PT.pos, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%