IMG 20220713 WA0011

Rangka Acara Musda-1 Untuk Peternak Lebak dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 40 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pelaksanaan acara Musda-1 bagi para pelaku peternak Kabupaten Lebak Banten telah digelar, dan juga yang mana bahwa kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Aula PKK.
Seperti telah diketahui juga bahwa pada kegiatan tersebut telah di hadiri bupati Lebak dan wakil Bupati serta masyarakat yang notabe selaku peternak Kab. Lebak.

Dalam rangka musda ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi para pelaku peternakan di wilayah Kabupaten Lebak, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk perkembangan ternak dan untuk menjadikan kemajuan khususnya kebutuhan hewan ternak di Lebak.

Tidak luput juga kehadiran ketua HPDKI (himpunan peternak domba kambing Indonesia), yang mana dalam acara ini sekaligus untuk pembentukan kepengurusan baru di SPL (sadulur peternak lebak).

Selanjutnya Hj. Iti Oktavia Jayabaya S,E m.si, selaku Bupati Lebak sangat mendukung adanya kegiatan dan sekaligus untuk kemajuan peternak labak, yang mana juga bupati telah mengatakan,

IMG 20220713 WA0010
“Sebab dalam hal berternak itu sangatlah baik dan bagus, bahkan juga telah dinyatakan bahwa Lebak ini jadi peternak terbanyak, sehingga yang di luar daerah pun banyak yang mencari hewan untuk qurban atau akikah ke Lebak”,

Untuk itu, selaku Pemerintah Daerah, dalam hal ini kami akan mengurus juga dokumen atau surat surat administrasi ketika orang luar beli ke lebak, paparnya.

Dikesempatan yang sama, Ade Sumardi S,E MM, selaku Wakil Bupati Kabupaten Lebak yang sekaligus merupakan selaku pembina dari SPL
(sadulur peternak lebak)
juga berharap untuk kedepannya nanti, selaku para peternak kita harus lebih maju dalam berternak”,

Maka untuk ini, masih di katakan Ade Sumardi, dalam kesempatan acara ini kita akan sekaligus lanjutkan dengan acara pembentukan dan pengukuhan pengurus SPL Lebak, jelas Ade Sumardi S,E MM, selaku Wakil Bupati.

BACA JUGA :  Tumbuhkan Ekonomi Kreatif, Kelurahan Sepang Kecamatan Taktakan Gelar Pelatihan Kerajinan

Lalu dalam proses pembentukan pengurusan tersebut, akhirnya sudah kita ketahui bersama bahwa yang terpilih selaku ketua SPL yaitu Bapak Hendriyana, selaku dari salahsatu peternak di Lebak yang sukses.
Kemudian juga, saya berharap atas terbentuknya kepengurusan ini bisa memajukan peternak di Lebak pungkas Ade Sumardi S,E MM, selaku wakil bupati dan pembina peternak Kabupaten Lebak, diakhir sebuah penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Supriyadi
Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%