Rapat Kosolidasi Partai Demokrat Dapil 2 (dua) Kabupaten Tangerang

Redaksi
IMG 20211103 181415
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasi.com, Tanggerang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat M.Nawa Said Dimyati mengajak seluruh Pengurus untuk Rapat konsolidasi dari Pengurus DPD, Pengurus DPC,DPAC dan Ranting dari 8 Kecamatan Kabupaten Tangerang dihadiri sekitar 260 lebih peserta hadiri Undangan yang diadakan di Ruang Gedung BLK AL-Rahim Al- Islami Kampung Maji,Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler,(Rabu/03/11/2021).

M.Nawa Said Dimyati dalam sambutanya mengatakan, dalam menekankan kepada Pengurus yang hadir tentang kerasnya persaingan menghadapi tahun Politik saat ini, untuk Pilkada 2024 dan Pilpres 2024 yang akan datang.
saya berharap kepada seluruh jajarannya utamanya Ketua Dan Pengurus Partai agar selalu mawas diri, menjaga diri dari perbuatan tercela agar kepercayaan masyarakat terhadap Partai sesuai ekspektasi , Ketua Partai adalah Ikon Simbol Partai di Daerahnya, jaga marwah Partai Demokrat dan kita akan menang.
”Tahapan yang kita akan hadapi saat ini adalah Verifikasi Faktual, hal ini kita harus kawal dan sukses kan , harus sukses sebagai tahapan keikutsertaan di Pemilu 2024 yang akan datang. “Dalam kontestasi Pilkada dan Pilpres, semua kontestan tentu akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadi Pemenang, namun yang terbaiklah yang akan keluar sebagai pemenangnya, ungkapnya

M.Nawa menabahkan, untuk itu dalam melakukan rekruitmen semua DPD, DPC dan PAC Provinsi Banten dapat merekrut orang- orang terbaik yang memiliki Kapasitas dan berpengaruh di dapilnya dengan bijaksana.
Perlu dipahami bahwa Demokrat mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 ini kita harus amankan dan sukses kan. ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(neng)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Lantik Kepala Desa Terpilih, Bupati: Penuhi Janji Saudara Kepada Masyarakat

Cyber investigasi.com, Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik dan mengambil sumpah/janji Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak Se-Kabupaten Lebak. Bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (3/11/2021). Bupati Lebak mengingatkan kepada para Kepala Desa terpilih untuk tidak merayakan eforia kemenangan secara berlebihan, Beliau juga meminta Kepala Desa untuk […]
IMG 20211103 WA0045 1

Subscribe US Now