Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Girimukti Berjalan Lancar

Redaksi
IMG 20210824 WA0006
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa, 24 Agustus 2021, Lebak – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah kabupaten Lebak telah memasuki tahapan penetapan dan pengundian nomor urut.
Seperti pada kesempatannya bahwa panitia pemilihan kepala Desa Girimukti Kecamatan Cimarga yang juga menggelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa, bertempat di Balai Desa Girimukti.

Penetapan calon pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan Desa Girimukti serta panitia pemilihan calon kepala desa serentak kini sudah melaksanakan pemilihan nomor urut balon untuk menjadi calon kepala desa girimukti, dan dari ketiga balon kini sudah mendapatkan hasil nomor masing-masing dengan cara dilakukan pengundian.
Selasa, (24-08-2021).

Menurut panitia, hal itu dilakukan karena selaku panitia sudah melakukan musyawarah secara mupakat, supaya apa yang di ambil nomor urut oleh masing-masing balon itu dengan hati nurani masing-masing kata Robi Wantawani, selaku panitia”,

Selanjutnya dari ketiga balon yang akhirnya sudah mendapatkan nomor, diantaranya ialah urutan nomor 1 (satu) di dapatkan oleh Udan Bundani, dan nomor 2 (dua) di dapatkan oleh Iwan Juliawan, serta terakhir dengan nomor urut 3 (tiga) di dapatkan oleh salah satu balon atas nama Agus Turaedi.

IMG 20210824 WA0008Dikesempatan terpisah, se-usai acara saat di konfirmasi cyberinvestigasi.com, Agus Turaedi sebagai calon nomor urut 3 (tiga) dirinya telah menyampaikan”, bahwa benar adalah merupakan salah satu balon yang juga sudah mendapatkan dukungan dari beberapa warga masyarakat yang juga sangat menginginkan dirinya untuk mencalonkan diri di Pilkades 2021.

“Iya, memang secara pribadi saya juga berkeinginan untuk membangun Desa Girimukti akan lebih baik lagi, dan lebih maju untuk sebuah peningkatan SDM, untuk kemakmuran Warga masyarakat Desa Girimukti khususnya”, tutur Agus calon kepala desa dengan nomor urut 3 (tiga).

Masih kembali dikatakan Agus, Taklupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan support nya dalam menghantar saya ke kontestasi Pilkades ini”, untuk itu saya mohon doa dan dukungannya, mari bersama kita membangun Desa Girimukti untuk lebih maju lagi, pungkas nya.

Acara telah berjalan aman lancar tertib dan kondusif, seperti juga yang telah disampaikan Zaenal Abidin, selaku kepala desa Girimukti yang telah menerangkan bahwa

“Adanya hasil penetapan di acara ini semua sudah bisa berjalan dengan baik, kondusif dengan telah menerapkan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan, tutup Zaenal Abidin kepada media.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Acara Pelaksanaan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sangkanmanik

Cyberinvestigasi.com, Selasa 24 Agustus 2021, Lebak – Tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 telah dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2021, dan telah ditetapkan 3 (tiga) Calon Kepala Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, yang diantarannya : 1. Edi, 2. H. Jaya, 3. Supiah Mulyani. Dikesempatan itu telah […]
IMG 20210824 122931

Subscribe US Now