Roundown Acara Pelantikan Pengurus BPPKB Pimpinan Anak Cabang Dpac Se-Kota Serang

Redaksi
IMG 20210922 WA0078 1
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dewan Pimpinan Pusat Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) DPC Kota serang melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) BPPKB Sekota serang. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah DPD BPPKB Banten, Tb Endoh Sugriwa, Dengan Tema Membangun Peradaban Untuk Banten.

Pelantikan dilangsungkan di gedung PKPRI jln.tb Sueb pasar rau kota serang pada Rabu (22/09/2021). Pelantikan dihadiri, Dewan Penasehat DPC BPPKB kota serang, Teguh istaal S.Kom, Walikota Serang, H syafrudin S. Sos. M. Si, Beserta jajaran DPP BPPKB Banten dan anggota BPPKB dari berbagai wilayah.

Tb Anton Masturi Ketua DPC BPPKB banten kota serang meminta untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di organisasi, agar berkomitmen untuk membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah, dan panjang agar roda organisasi tetap berjalan,karena sebelumnya Ormas BPPKB DPC Kota Serang Yang tadinya mati suri, namun alhamdulillah kini bangkit kembali setelahah ada arahan dari Syafrudin Selaku Walikota Serang. Ucapnya di akhir penyampaian.

Dalam sambutan nya, Syafrudin selaku Dewan Pembina DPC BPPKB Kota Serang mengapresiasi atas pelaksanaan pelantikan Dewan pengurus anak cabang DPAC Sekota Serang, “Kegiatan ini sangat luar biasa dan baru pertama dilaksanakan di DPC Kota Serang” katanya.

IMG 20210922 WA0077

Ia menghimbau agar BPPKB Banten Dpc Kota Serang agar tetap menjaga silaturahmi, Karena silaturami menjauhkan dari hal-hal negatif salah satunya adalah bentrokan antarormas. “Dengan silaturahmi persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga”.

Safrudin juga mengapresiasi kepada penyelenggara ini, karena protokol kesehatan Covid-19 tetap di terapkan pada acara ini sungguh benar-benar dijalankan,“ imbuh nya.

Di kesempatan lain, Dewan Penasehat DPC Kota Serang, Teguh Istaal S. Kom menyampaikan banyak trima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan BPPKB baik petinggi maupun yang lainnya yg sudah banyak membantu suksesnya acara pelantikan kepengurusan DPAC BPPKB Sekota Serang, mudah-mudahan dengan dilantiknya Dpac BPPKB Kota Serang ini bisa menggali potensi yg ada di Kota Serang untuk memajukan dan mensejahterakan ormas BPPKB ini, ungkapnya.

Masih Teguh Istaal, ia juga mengatakam Ormas BPPKB ini bukan ormas kecil maupun Ormas abal abal,marilah kita junjung tinggi kesatuan dan kedaulatan negara indonesia meski kita berbeda suku,adat,maupun elemen lain nya demi terciptanya satu tujuan yaitu NKRI. “pungkasnya

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gubernur Banten : Penyerahan Sertipikat Tanah Bentuk Perhatian Pemerintah

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengungkapkan, penyerahan sertipikat tanah kepada warga masyarakat merupakan bentuk perhatian Pemerintah. Hal itu diungkap Gubernur dalam Penyerahan Sertipikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 Di Provinsi Banten di Kantor Wilayah BPN/ATR Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang (Rabu, 22/9/2021). “Sertipikat […]
IMG 20210922 WA0088

Subscribe US Now