Ruas Jalan Mengger Mandalawangi Butuh Perhatian dan perawatan Pemprov Banten

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

cyberinvestigasi.com, Pandeglang Banten – Usia Pemerintahan Provinsi Banten yang saat ini sudah menginjak 20 tahun, adalah di ibaratkan bukanlah lagi usia bayi yang mulai belajar berdiri dan berjalan.

Pasalnya, bahwa di usia 20 tahun kali ini Pemorov Banten adalah sebuah Provinsi yang seharusnya sudah mapan dalam segala hal, dan juga mampu mengidentifikasi sarana dan prasana yg menunjang kebutuhan masyrakat, guna untuk meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar.
Jumat 16/10/2020.

be88ea36 3cc1 46b6 98a8 d20ea4325e8e

Kemudian dalam hal dan kesempatan ini, berdasrkan pantauan dari tim cyberinvestigasi.com yang mana merupakan salah satu media nasional sangatlah menyayangkan yang mana bahwa ruas jalan mengger – mandalawangi adalah jalan dan jembatan yang butuh perhatian dengan mengingat untuk saat ini ada pada kerusakan yang memang kondisinya ringan dan sedang, dan juga membutuhkan pemeliharaan yang sangat maksimal dari pemprov banten.

Satu contoh, adalah salah satu kondisi satu jembatan Cibengangah, ialah jembatan yang sangat membutuhkannya pengecatan agar bisa terlihat lebih rapih, dan di tambah lagi di ruas jalan tersebut masih banyak di temukan jalan rusak ataupun berlubang dengan kondisi ringan dan sedang.

Selanjutnya, jika berbicara tentang pungsi akses, bahwa jalan tersebut adalah salah satu jalan akses pariwisata, seperti halnya juga tentang apa yang telah dikatakan (Deni), yang mana adalah merupakan warga sekitar bahwa

“Ruas jalan tersebut dinyatakan, bahwa dari tahun 2019 sampai dengan oktober 2020, saya tidak melihat adanya kegiatan pemeliharan jalan dan jembatan yg di lakukan oleh Dinas pekerjaan umum prov. Banten, pungkasnya.

“Saya, sebagai warga sini sangat berharap sekali adanya perbaikan jalan yg berlubang dan juga dilakukan nya peremajaan jembatan di ruas jalan mengger cibengangah, agar warga masyarakat dan juga bagi semua pengguna jalan bisa dapat merasakan kenyamanan dan aman, tutupnya di akhir penyampaian”.

Cyber/Red
Penulis: Tb. Azy

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pengambilan Dana BST Tahap VII, Menjadikan Antrian Warga Tiga Kelurahan di Kantor Kecamatan Curug

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Ratusan Masyarakat dari Warga Kelurahan Sukajaya, kelurahan Cilaku dan kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang Banten, memadati halaman kantor kelurahan Sukajaya, Jum’at (16/10/2020). Kedatangan sejumlah warga tersebut adalah untuk pengambilan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII dari Kementrian sosial, yang disalurkan oleh Pihak PT Pos(Persero)Indonesia. […]
5d9ae660 f9d2 43d6 b52d 837c490526f8

Subscribe US Now