SAFARI RAMADHAN: Wakil Walikota Bekasi Beserta Forkopimda Hadiri Tarawih Keliling

Redaksi
IMG 20210419 WA0056
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

cyberinvestigasi.com, 19 April 2021, Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, berkesempatan menghadiri Tarawih Keliling yang bertempat di Masjid Al-A’raaf Perumahan Vida Kelurahan Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi, Senin,(19/4/2021).

Turut hadir Camat Mustikajaya, Lurah Padurenan, Lurah Bantargebang, Lurah Cimuning, Lurah Sumurbatu, Danramil dan Kapolsek Bantargeng.

Dalam sambutannya Tri menyampaikan, bulan suci ramadhan ini dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah antara Pemerintah Kota Bekasi dengan warga masyarakat Kota Bekasi.

“Tarawih keliling yang di gerakan oleh Pemerintah Kota Bekasi guna meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah dan Warga masyarakat, Tarawih keliling yang di selenggarakan di tempat berbeda setiap harinya yakni mengajak kepada Para Apartaur maupun pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk selalu mengisi masjid yang telah dijadwalkan, ” Ujar Tri Adhianto

Berbeda dengan tahun lalu, adanya Wabah covid yang menyebabkan umat islam untuk menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan solat berjamaah termasuk terawih berjamaah, akan tetapi Kota Bekasi saat ini sudah banyak wilayahnya yang berzona Hijau.

Berdasarkan edaran Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi memperbolehkan warga masyarakat yang berzona hijau untuk melakukan solat terawih berjamaah, dengan catatan perketatan protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

Tri Adhianto juga menyampaikan Aparatur Pemerintah sedang menjalankan program menghatamkan Al-Qur’an sepanjang bulan suci ramadhan, dengan harapan kegiatan positif tersebut bisa menjadi habit dilingkungan aparatur Pemerintahan.

Terakhir, menjelang tradisi mudik yang biasanya dilakukan oleh warga masyarakat seusai merayakan ramadhan, Tri Adhianto berharap khususnya kepada masyarakat Kota Bekasi dihimbau agar tidak melakukan giat mudik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Cyber-Red
(Supri)
Biro: Bekasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Salah Satu Perusahaan Pengelola Limbah Tidak Koperatif dan Melanggar Ketentuan.

cyberinvestigasi.com, 20 April 2021, Tanggerang – Sebuah persoalan tentang proses pelaksanaan pemulihan pencemaran limbah, di Rawa Kali Mati, disinyalir terdampak dari PT. Indo Bharat Rayon. Informasi: yang dikutip melalui rmoljabar.id Dalam hal tersebut diketahui sebelumnya, dan bahwa berdasarkan amar keputusan Mahkamah Agung (MA) Nomor :574/Pid.Sus-LH/2017, terkait pasal 226 KUHAP mengisyaratkan dan […]
IMG 20210421 184939

Subscribe US Now