IMG 20220425 WA0025

Salurkan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa DPK KNPI Ciwandan Laksanakan Secara Door To Door

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 45 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon menggelar kegiatan Gema Ramadhan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa di Kediaman Ketua DPK KNPI Kecamatan Ciwandan, Minggu (24/04/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Kelurahan Randakari, RT/RW dan tokoh setempat juga di hadiri Tokoh Pengusaha Ciwandan Hidayatullah Zuhri, Ketua Forum Masyarakat dan Pengusaha Mitra Industri (FMPMI) Marsai Asari dan juga di hadiri oleh Karang taruna Kelurahan Kepuh.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Ciwandan Heri MA mengatakan, hari ini DPK KNPI Kecamatan Ciwandan melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

“Kita memang fokus ke satu Kelurahan di Kelurahan Randakari. Dan alhamdulillah, kami berikan kurang lebih 50 paket sembako dan uang.saku. Rencana kita nanti memberikan secara simbolis untuk untuk kaum dhuafa yang nantinya akan kita bagikan dengan mendatangi satu persatu (door to door) rumahnya masing-masing agar tepat sasaran. Saya dan anggota saya sendiri yang akan turun langsung membagikan nya,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa Samsul Guisan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas kegiatan ini.

“Kepada Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Najmudin juga kepada Ketua DPK KNPI Kecamatan Cibeber yang telah hadir di Acara ini. Harapan kami ke depannya untuk DPK KNPI ini bisa lebih banyak lagi memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa tidak hanya di satu kelurahan saja tapi bisa untuk beberapa kelurahan.dan semoga kegiatan ini membawa keberkahan untuk kita semua dan dilimpahkan rezeki nya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Giat "Yuk Ngopi Wae" Setiap Hari

Sementara itu, Tokoh Pengusaha Ciwandan Hidayatullah Zuhri mengapresiasi kepada DPK KNPI Kecamatan Ciwandan yang sudah menjalankan program-program kepemudaan nya dan juga program sosial yang salah satunya kegiatan hari ini yaitu santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

“Bukan hanya di KNPI saja, banyak organisasi seperi OKP juga melakukan hal sama dan ini perlu kita dukung bersama. Mereka anak muda yang sangat baik, jemput bola dan memfasilitasi bagaimana anak-anak yatim dan kaun dhuafa bisa merasakan sedikit dari berkah di Bulan Suci Ramadhan berupa bentuk santunan,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%