IMG 20220601 WA0023 1

Sambangi Tokoh Masyarakat: Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota dalam Kondusif Kamtibmas

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota-Polda Banten Kunjungi langsung Tokoh Masyarakat setempat dalam tujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi.

Dalam kesempatan nya, Kapolsek Kasemen melalui
Bripka Asep, dan juga Briptu Handi,
telah menyambangi para tokoh masyarakat. Selasa (24/05/2022).

Diketahui bersama bahwa pihak Polsek Kasemen Polresta Serang kota, bahwa selain menjalin silaturahmi juga sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polsek Kasemen yang mana dengan langsung mengunjungi kediaman Ulama KH.Hasan Basri, selaku Pimpinan Ponpes Hidayatturahman Kp. Bendung Kel. Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Kapolsek Kasemen yang saat ini diwakili oleh jajaran anggota yakni Bripka Asep, dan Briptu Handi, menjelaskan kepada cyberinvestigasi.com bahwa ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, yaitu dengan terjun langsung menyambangi tokoh masyarakat, dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik di Daerah Hukumnya.

IMG 20220601 WA0021 1

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami selaku yang mewakili Bpk Kapolsek berkesempatan kunjungi salah satu tokoh masyarakat BPK K.H. Hasan Basri, Pimpinan Ponpes Hidayatturahman Kp. Bendung yang mana juga merupakan wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serang kota Polda Banten, Paparnya.

Dalam hal ini, adalah sebagai salah satu upaya dalam menyampaikan pesan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta dari tokoh masyarakat tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, selain juga sebagai sarana deteksi dini dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Ungkap Bripka Asep, dan juga Briptu Handi.

BACA JUGA :  Kapolda Banten Sowan ke Padepokan Debus Surosowan Banten, Ajak Pendekar Banten Jaga Kamtibmas

Semoga dengan terbinanya komunikasi yang baik bersama warga masyarakat, merupakan salah satu faktor terjaminnya situasi kamtibmas yang kondusif, dan yang jelas semoga dengan jalinan silaturahmi dan dialogis bersama para tokoh masyarakat mampu bersinergi dalam menjaga dan mendukung terciptanya kondusifitas di Daerah Hukum Polsek Kasemen, “Pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Agus Saputra

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%