IMG 20211214 WA0004

Sambut Hari Juang TNI-AD Danrem 064/MY Pimpin Ziarah Di TMP

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Guna menyambut peringatan Hari Juang TNI-AD ke 76 tahun 2021, Korem 064/MY memnggelar kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Kota Serang yang di pimpin langsung oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato.
Rabu, ( 14/12/2021)

Acara ziarah ke TMP Korem 064/MY diawali dengan penghormatan arwah, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Yuniato, dan ditutup dengan penghormatan kembali kepada arwah pahlawan. Kemudian, Brigjen TNI Yuniato memimpin rombongan melakukan tabur bunga

Brigjen TNI Yuniato mengatakan ziarah ke taman makam pahlawan tidak hanya untuk memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, tetapi juga sebagai sarana bagi seluruh prajurit untuk mengingat kembali sejarah perjuangan.

“Bagi prajurit, sejarah adalah kehidupan, karena sebagai prajurit selalu menjalankan tugas yang tidak mudah, bahkan mengancam jiwa, mengorbankan nyawa, dan meninggalkan keluarga,” kata Danrem

Kegiatan ziarah ini memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sudah sepatutnya sebagai generasi penerus memberikan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului.

IMG 20211214 WA0003
“Sebagai generasi penerus bangsa yang saat ini tinggal meneruskan perjuangan, guna mengisi kemerdekaan. Abdikan pikiran dan tenaga kita untuk kemajuan bangsa Indonesia, sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing. Jangan sia siakan pengorbanan para Pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa ini,” Tegas Danrem.

Hadir dalam rombongan tersebut Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0602/Serang, Dandim 0623/Cilegon, Danyonif 320/BP, Para Kabalak Korem 064/MY, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 064 PD III/Siliwangi beserta pengurus, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

BACA JUGA :  Kelurahan Pengampelan Bentuk Satgas (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%