IMG 20220622 WA0004

Sambut Hut Bhayangkara ke-76 Polsek Kasemen Laksanakan Giat Bakti Sosial dengan Membersihkan Mushola

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 16 Second

Cyberinvestigasi.com – Baksos Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Kasemen bersama warga masyarakat lakukan giat bersama dalam melakukan gotong royong bersih-bersih Mushala.
Seperti diketahui bersama, nampak turut bersama warga masyarakat, ada terdiri dari 4 anggota jajaran Polsek Kasemen Polresta Serang kota, telah melakukan bersih bersih mushala yang berada di link. Mushala Pekalangan Gede Kasunyatan, Kelurahan Kesunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang.
Rabu, (22-6-2022).

Giat baksos yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara tersebut dihadiri jajaran anggota Polsek yang diantaranya telah hadir dalam giat bakti sosial tersebut yakni Bripka. Asep, beserta 3 Anggota jajaran.

“Baksos ini telah kita lakukan bersama sama warga masyarakat Kesunyatan Kecamatan Kasemen, ialah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, ucap Salah satu warga yang membenarkan adanya giat kerja bakti disela aktifitas nya saat bersih bersih di Mushala.

Yang mana dikesempatan kali ini Kami Warga masyarakat Kasunyatan, yang serta telah didampingi anggota perwakilan pihak Polsek Kasemen yakni Bripka.Asep, bersama bersih-bersih Mushala”,
Tegas salah satu warga yang sedang melakukan giat.

IMG 20220622 WA0005
Sebagaimana diutarakan Kapolsek Kasemen, melalui Bripka. Asep,

“Adapun tujuan dari kegiatan ini, agar masyarakat dapat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah dengan lingkungan yang bersih dan rapih disekitar, ucapnya, seraya menambahkan.

“Melalui momentum baksos ini, kita dapat menjalin dan meningkatkan hubungan baik masyarakat dengan Polri.
Sehingga, keberadaan polisi sebagai sosok pelindung, pengayom, maupun pelayan dapat selalu dicintai dan diharapkan masyarakat,” tegasnya.

Disamping itu, Bripka. Asep, juga mengajak masyarakat secara bersama dan selalu menjaga kamtibmas agar daerah ini tetap kondusif, tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

BACA JUGA :  AGM Kota Serang Menggelar Acara Peringatan Maulid dan Santuni Anak Yatim

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%