Sambut HUT TNI ke 76, Koramil 0101 Pandeglang Gelar Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat

Redaksi
IMG 20211005 WA0080
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, 05 Oktober 2021, Pandeglang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 76, Koramil 0101 Pandeglang menggelar komunikasi sosial bersama komponen masyarakat yang bertema, ”Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang bertempat di Markas Komando Rayon Militer 0101 Pandeglang. Selasa 05/10/21.

IMG 20211005 WA0082

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, Drs. Agus Lukmanto selaku Sekmat Majasari, Tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda Kecamatan Majasari.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm Aded Sutedi selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) 010 Pandeglang / Kodim 0601 Pandeglang menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri bahwa TNI masih diberikan kekuatan untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kegiatan ini saya selenggarakan dalam momen HUT TNI yang ke 76 untuk mensyukuri bahwa TNI masih diberikan kekuatan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia bersama para muspika serta semua elemen masyarakat”. tuturnya kepada awak media cyberinvestigasi.com

Komandan Rayon Militer 0101 Pandeglang ini juga berharap dalam Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 76 TNI bisa tetap ada bersama masyarakat sesuai dengan pedoman Tentara Nasional Indonesia.

“Harapan saya di HUT TNI ini tetap hadir ditengah masyarakat sesuai dengan pedoman kami Bersama Rakyat TNI Kuat jadi tetap kita membutuhkan dukungan masyarakat”. Tambahnya

Terakhir Komandan Rayon Militer 0101 Pandeglang juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Puskominfo Indonesia
Dede

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

CV. Ciwasiat Diduga Tidak Punya Modal Dan Mengambil Keuntungan Program BPNT Sebelum Penyaluran

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Carut marut program BPNT di Pandeglang sepertinya sulit diselesaikan. Seperti adanya persoalan pada salah satu aagen e-waroeng dadakan yang diketahui, diduga adanya data penerima piktif, bahkan sembako busuk, serta supplier yang juga diduga tidak mempunyai modal usaha yang akhirnya disinyalir telah turut membuat program tidak berjalan dengan […]
IMG 20211005 WA0197

Subscribe US Now