IMG 20210628 WA0017

Sebanyak 26 Balon Kades Kecamatan Kaduhejo Jalani Test

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, 28 Juni 2021, Pandeglang – Pelaksanaan test tertulis untuk Bakal Calon Kepala Desa (balon kades) pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kab Pandeglang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kaduhejo. Sebanyak 26 peserta test baik tertulis, wawancara dan uji kelayakan visi misi tersebut diikuti oleh 5 Desa yang berada di Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Senin (28/6/2021)

Dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Kaduhejo terdapat hanya 5 Desa yang mengikuti uji test bakal calon Kepala Desa yaitu, Desa Ciputri, Desa Palurahan, Desa Sukasari, Desa Kadugemblo dan Desa Saninten.

Menurut Ketua Panitia Kecamatan Kaduhejo Hikmat yang juga menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial di Kecamatan Kaduhejo mengatakan, pelaksanaan test Pilkades 2021 sesuai jadwal dan aturan Perda Kabupaten Pandeglang dan diharapkan dapat mencetak calon pemimpin di Kaduhejo dan mengedepankan protokol kesehatan

“Pelaksanaan test ini alhamdulillah sudah sesuai dengan aturan dan juga mengedepankan protokol kesehatan karena Kecamatan Kaduhejo ini masuk pada zona merah, juga saya berharap kepada bakal calon agar tetap menjaga kondusifitas”

Hal senada dikatakan Atep Purnama selaku Camat Kaduhejo, dirinya mengungkapkan kepada awak media bahwa test ini akan di umumkan besok, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas

“Untuk test hari ini akan di umumkan besok, bagi para calon kepala desa yang dinyatakan tidak lulus verifikasi maka harus terima dengan lapang dada dan legowo, juga kepada masyarakat dihimbau untuk menjaga kondusifitas”. Imbuhnya.

Cyber-Red
(Saeful Falah)

BACA JUGA :  Polisi Gerebeg Markas Ormas yang Diduga Jadi Sarang Narkoba dan Miras di Kota Tangerang
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%