Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Redaksi
IMG 20211006 WA0013
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvrstigasi.com, SERANG – Sekretariat DPRD atau Setwan Provinsi Banten mengklaim telah sukses menyelenggarakan 3 kali vaksinasi Covid-19. Ada sebanyak 2.230 orang yang disasar saat gelaran vaksin yang diadakan oleh Setwan Banten selama masa pandemi Covid-19.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Banten, Ahmad Baehaqi mengatakan, gelaran vaksinasi yang dilakukan oleh Setwan Banten bagian dari ikhtiar untuk membentuk kekebalan tubuh.

Selain itu kata dia, vaksinasi juga bagian bagian dari upaya untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, yang telah mumcul sejak Maret 2019 lalu.

“Untuk memberikan layanan kesehatan serta kekebalan tubuh masyarakat. Dan bagian dari upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19,” katanya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Sekretariat DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Selasa (5/10/2021).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Kepegawaian Sekretariat DPRD Provinsi Banten, Emboy Iskandar menuturkan, ada sekitar 70 persen pegawai di lingkungan Setwan Banten yang telah disuntik vaksin Covid-19.

“Setwan sudah melakukan vaksinasi 3 kali. Bukan hanya sekadar keluarga Setwan, warga di sekitar kantor Setwan juga menerima vaksinasi,” sebutnya.

“Vaksinasi tahap pertama dan kedua menyasar 656 orang. Sementara vaksinasi terkahir menyasar sekitar 787 orang. Total 2.230 penerima vaksin yang diadakan Setwan Provinsi Banten,” sambungnya.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan Sekretariat DPRD Provinsi Banten disambut baik oleh warga sekitar. Hal inilah kata dia yang menjadi masukan, guna kembali dilakukannya vaksinasi di Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gubernur WH Inginkan C.Ronaldo Main Bola Di Stadion Banten Pake Dana Sponsor

Cyberinvestigasi.com, Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim ingin hadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten Internasional Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang. Dijelaskan oleh Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri bahwa Banten Internasional Stadium (BIS) ingin dijajal oleh pemain kelas dunia seperti […]
IMG 20211006 WA0025

Subscribe US Now