IMG 20220817 WA0006

Semarak dan Sambut HUT RI ke-77, DPD KNPI Banten Santuni Seratus Anak Yatim

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 39 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Dengan semarak perayaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Dewan Pimpinan Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI Provinsi Banten gelar santunan 100 anak yatim dan para janda. Kegiatan santunan digelar di Gedung Pemuda Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug Kota Serang, Selasa 16/8/2022.

Hadir dalam acara tersebut, H. Ali Hanafiah, SE,.M.Si selaku Sekjen Dewan Pimpinan Pusat DPP KNPI sekaligus Ketua MPI DPD KNPI Banten, H.Ishak Newton Ketua DPD KNPI Bante, beserta jajaran pengurus dan para pengurus DPD KNPI tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Menurut Ali Hanafiah, Peringatan HUT RI ke-77 pada bulan Agustus 2022, bertepatan bulan Muharam 1444 Hijriah adalah tradisi umat Islam untuk berbagi kepada anak-anak yatim.
Hal yang tepat kegiatan dalam menyambut kemerdekaan RI dan berbagi kepada anak-anak yatim.

“Ini adalah momentum yang tepat sekali, dimana kami para pemuda yang tergabung dalam KNPI untuk memeriahkan kemerdekan Indonesia, sekaligus membahagiakan anak-anak yatim dalam berbagi dan khusus perlombaan ini kami hadirkan peserta dari anak-anak yatim,” papar Ali Hanafiah.

“Kami mengajak generasi muda Indonesia, mari bersatu dan mendukung pemerintah Indonesia dalam mengisi pembangunan diberbagai bidang. Khususnya mendukung pemerintah provinsi banten dalam melaksanakan semua program-program pembangunan yang di jalankan oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar,” lanjut Ali Hanafiah.

Diwaktu yang bersamaan dalam merayakan HUT RI ke-77 di Gedung Pemuda KP3B Kota Serang, Ishak Newton Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Bahwa kita semua peduli dengan bangsa ini dan peduli pada generasi Indonesia khususnya anak-anak Yatim dan bagi para janda yang tidak mampu.

BACA JUGA :  Persiapan NATARU 2022 Hiswana Migas Banten Siagakan 75 Agen Satgas dan 94 SPBU

“Kami berdiri disini, untuk memperingati bangsa Indonesia dalam kemerdekan RI yang ke-77. Dan kami bersyukur bisa merayakan kegiatan ini bersama-sama anak yatim,” ucap Ishak Newton.

“Semua ini, kami atas nama pengurus DPD KNPI Banten peduli dengan generasi bangsa. Karena generasi anak bangsa adalah tanggung jawab kita bersama dalam cita-cita mereka untuk masa depan bangsa Indonesia,” tutup Ishak Newton.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%