IMG 20240320 170700

Seorang Ibu Rumah Tangga Aktif Dikegiatan Sosial: Ketua Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten Melenggang ke Gedung DPRD Provinsi Banten

13 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 0 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Ketua Lembaga Sosial Perempuan Srikandi Banten, Nia Purnama Sari, yang juga sebelumnya diketahui merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, akhirnya terbukti bahwa kini Nia Purnama Sari, berhasil melenggang ke gedung DPRD Provinsi Banten.

Hal itu juga telah diketahui berdasarkan data hasil pleno KPU Banten, yang mana di tahun 2024 PDI Perjuangan menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak untuk DPRD Banten Dapil Kota Serang. Padahal, pada Pemilu 2019 lalu, PDIP sempat tidak memiliki kursi.

PDIP tercatat meraup 59.927 suara.
Sedangkan untuk Nia Purnama Sari, sebagai ibu rumah tangga yang juga aktif di bidang kesosialan, diketahuibjuga bahwa selain ibu rumah tangga dirinya memiliki bisnis dbidang fashion.
Nia Purnama Sari, selaku DPRD terpilih dari PDIP tercatat meraih suara dengan total 17.877 suara.
Rabu, (20-3-2024).

Selanjutnya juga, dan berdasarkan beberapa sumber yang telah dihimpun awak media cyberinvestigasi.com, ada beberapa warga kota serang di masing masing Wilayah yang telah menyebutkan bahwa Nia Purnama Sari, adalah sosok ibu rumah tangga yang sangat aktif dikegiatan sosial dan senantiasa kerap melakukan berbagai sosialisasi bersama warga masyarakat Kota Serang.

Tak sedikit bahwa memang beberapa diantaranya banyak juga warga yang sudah mensuppot dan juga memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan Nia Purnamasari untuk menjadi DPRD Provinsi Banten, karena memang Nia Purnama Sari adalah sosok yang mumpuni dalam hal kesosialan.

“Saya sangat apresiasi dengan Ibu Nia Purnama Sari untuk terpilih DPRD, sebab beliau sosok yang sangat aktif di bidang hal kesosialan”, jelas “RTN, yang merupakan salah satu warga Kota Serang mengisahkan.

BACA JUGA :  Acara Pelantikan Korda II Lebak Padepokan Satria Pamungkas Tampilkan Para Pendekar Cilik

Disisi lain, juga dalam sebuah unggahannya di akun Instagram @purnamasari_srikandibanten, Nia turut mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya dari masyarakat Kota Serang.

Screenshot 20240320 145157 Facebook“Alhamdulilah, saya ucapkan terimakasih dari hati yang paling dalam atas Doa dan Dukungan masyarakat Kota Serang,” tulis Nia di Instagram.

Tidak hanya kepada masyarakat. Nia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim relawan yang sudah membantu mengawal pemilu hingga semua tehapan selesai.

“Kepada relawan yang sudah bekerja siang dan malam saya ucapkan terimakasih atas bantuannya,” katanya.

Selain itu, Nia juga tak lupa mengucapkan terima kasih nya kepada seluruh pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan se-Kota Serang yang telah mendukung dan mendoakan nya hingga bisa lolos ke DPRD Provinsi Banten.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan yang telah mendukung dan mendoakan saya,” jelasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%