Sertijab dan Pengukuhan Ketua RW. 05 Kelurahan Terondol

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

IMG 20200806 WA0011

cyberinvestigasi.com, Serang (Banten) –
Masa jabatan Ketua RW 05 Komplek Lebak Indah Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang, periode tahun 2018-2020 telah berakhir. Ketua RW yang terpilih adalah Wahid Hasyim S.pd dari RT 05 yang menggantikan Wanto sebagai RW yang lama, Rabu (05/08/20)

Seno, selaku Ketua Panitia sertijab mengatakan, ia berterimakasih kepada berbagai pihak, sehingga acara sertijab dan pengukuhan Ketua RW 05 yang berlangsung di Balai Warga RW 05 dapat terlaksana.

Lebih lanjut, Seno mengatakan bahwa setelah acara sertijab dan pengukuhan Ketua RW tersebut,

“saya berharap Ketua RW yang baru dapat melaksanakan program yang sebelumnya dan membuat program yang baru, serta dapat bekerjasama dengan para pengurus yang ada,” ucapnya.

Sementara Mahfud lurah terondol dalam sela-sela sambutannya mengatakan,selamat kepada ketua RW yang terpilih dan semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, karena tak lama lagi pihak kelurahan akan merealisaikan anggaran kelurahan tahun 2021 untuk pekerjaan pembuatan drainase di RT.04 RW.05 dan RT.04 RW.04

Dan untuk program kampung hijau di lingkungan lebak indah Rt 04.Rw.05 adalah contoh kampung hijau wilayah kelurahan Terondol dan akan segera di sosialisasikan kepada Rw yg lain.
menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk segera melakukan pembayaran pbb tahun 2020.
Karena di tahun 2020 ini fasum lebak indah sudah di serahkan menjadi aset kota serang.

Tak lupa mahfud pun menginstruksikan kepada seluruh warganya dalam menyambut HUT RI yang ke-75, agar wajib memasang bendera merah putih mulai dari tanggal 1 s/d 31 agustus.ucapnya”.

Wahid yang terpilih sebagai Ketua RW 05 mengatakan, ia sebagai Ketua RW 05 periode tahun 2020-2022 berharap dapat melanjutkan program-program yang sudah dibuat,”saya berharap semua pihak dapat memberikan masukan dan dukungan, karena ada beberapa hal yang masih belum terselesaikan,” tutupnya”.

Acara sertijab dihadiri oleh para Ketua RW, sesepuh kelurahan Terondol, para Ketua RT, serta seluruh warga RW 05.

Penulis : Ogan
Kota Serang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pembangunan Renovasi Makam Syeh Badar

cyberinvestigasi.com, Danramil ( komandan koramil) Taktakan kapten inf. Aryadi, Kapolsek Taktakan Akp Tohirudin,SH , Camat Taktakan Farah Richi, S.STP, M.Si, Lurah Cibendung Nanang Suryana, S.Pd., M.TPd. bersama ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat melakukan kerja bakti, pembangunan tempat ziarah syeh badar di lingkungan Cibetung RT.20 RW.08 Kelurahan Cibendung Taktakan Kota […]
IMG 20200806 WA0016

Subscribe US Now