83c8c92ba7024525aa18c071a02904b1

Sinergitas Guna Menerima Aspirasi Warga: Ormas Gaib 212 dan LSM Siliwangi Siap Bersatu

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 0 Second

cyberinvestigasi.com, Serang – Untuk kesekian kalinya aktivis LSM Siliwangi Bersatu dan ormas gaib 212 melakukan pertemuan untuk tetap bersinergi bersama BPN Kabupaten Serang dalam rangka mensukseskan program PTSL yang di canangkan pemerintah sampai tahun 2025.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut LSM Siliwangi Bersatu Kota Serang dan Ormas Gaib 212 DPC Kabupaten Serang membahas beberapa Desa dan Kelurahan yang minim kesadaran warga serta membahas residu dari program tahun-tahun yang berlalu.

Kami hadir disini dan terjun ke masyarakat tiada lain untuk membantu dalam menyelesaikan persoalan -persoalan Program Prona dan PTSL yang sudah lewat yang masih meninggalkan “PR” karena miskomunikasi antara Satgas Desa/Kelurahan dengan Satgas BPN.

Menurut Bung Beka Ketua LSM Siliwangi Bersatu Kota Serang kedepan kita ingin membangun persepsi masyarakat akan pentingnya sertifikasi tanah.” Papar Bachrudin.

Dalam Kesempatan yang sama Mafrukhi Kepala Seksi (Kasi Pengukuran) BPN Kabupaten Serang mengungkapkan merasa terbantu dengan kehadiran Lembaga Swadaya Masyarakat dan Ormas yang bersedia memberikan wawasan kepada masyarakat dan membantu persoalan-persoalan Program yang telah berlalu”, ungkapnya.

“kita tidak perlu mendengar tudingan – tudingan miring, yang jelas kalau kita membantu urusan masyarakat insya allah urusan kita juga di lancarkan”. Tutup Pria asal Tangerang Selatan yang selalu ramah dan terbuka itu.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Dalam Satu Kunjungan Kerjanya ke Banten, Presiden Jokowi Meresmikan Bendungan Sindang Heula

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%