IMG 20220330 WA0124

Sipropam Polres Serkot Dampingi Itwasda Polda Banten Cek Senjata Api Dinas

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Kasi Propam Polres Serkot Polda Banten Dampingi pengecekan senjata api dinas, bertempat di Aula II Polresta Serang Kota, berlangsung kegiatan pengecekan senjata api (Senpi) dinas Polresta Serang Kota oleh Itwasda Polda Banten yang didampingi Si Propam dan Bag Log Polresta Serang Kota.
Rabu (30/03).

Pengecekan ini terhadap personel pemegang senpi dinas, melakukan pemeriksaan kondisi fisik senpi dinas serta masa berlaku kartu senpi dinas.

Pemeriksaan senpi tersebut, merupakan sebagai langkah antisipasi penyalahgunaan senpi oleh Personel Polresta Serang Kota dengan memeriksa kondisi fisik senjata api termasuk administrasi kartu pemegang senpi.

Kasi Propam dan Personel Si Propam Polresta Serang Kota, sudah mengingatkan kepada personel yang memegang senpi dinas agar selalu hati-hati dalam penggunaannya, dan apabila ada permasalahan dengan kepribadiannya agar lebih aman senpi dikembalikan agar tidak terjadi penyalahgunaan senpi.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasi Propam IPTU Nurhaedin mengatakan” Berkoordinasi dengan Bag Logistik Polresta Serang Kota, apabila ditemukan administrasi kartu masa berlaku senpi akan habis, agar senpi tersebut diamankan sementara di gudang dan personel yang akan melakukan perpanjangan pemegang senpi sesuai dengan SOP” kata IPTU Nurhaedin.

Kasi Propam juga menambahkan” mengingatkan kepada personel untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melakukan sosial distancing, menggunakan masker dan menjaga kebersihan pada saat melaksanakan tugas.”tutup IPTU Nurhaedin.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/SIliwangi Senam Aerobik
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%