SMPN 3 Kota Serang Gelar Vaksinasi Masal

Redaksi
IMG 20210823 WA0019
4 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

cyberinvestigasi.com, Senin, 22 Agustus 2021, Serang – Dalam Program Pemerintah menangani virus covid 19, pihak Sekolah SMPN 3 (tiga) Kota Serang juga telah turut melakukan vaksinasi masal di ruang lingkup sekolah.
Ini merupakan ujud dari pihak sekolah untuk mengurangi penyebaran virus covid 19″,

Adapun pelaksanaan vaksinasi masal di SMPN 3 (tiga) Kota Serang telah di gelar semenjak pada tanggal 23 sampai dengan tanggal 25 Agustus 2021. Vaksinasi ini akan di laksanakan secara bertahap.
Senin, (23-08-2021).

Seperti pada kesempatan giat acara, H Sanyata Jaka Santoso, M.Pd Kepala Sekolah SMPN 3 kota Serang mengatakan,

“Jumlah murid smpn 3 total 972, tetapi yang sudah mendaftarkan dan di setujui orangtua nya untuk ikut vaksinasi baru 500 orang, jadi tingkat partisipasi masih kurang dan mungkin ini yang perlu lebih giat dalam mensosialisasikan nya tentang pentingnya vaksin covid 19, tuturnya.

IMG 20210823 WA0020

Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat termasuk orang tua siswa SMPN 3 Kota Serang untuk di vaksin, padahal pihak sekolah sudah membantu dengan berbagai informasi tentang manfaat vaksinasi , dan kami pihak sekolah juga sudah mensosialisaikan tentang program vaksin ini secara virtual kepada seluruh orangtua siswa smpn 3 kota serang. Ungkapnya

H. Sanyata Jaka Santoso, M.Pd H menambahkan, untuk penentuan apakah siswa di vaksin atau tidak, sepenuhnya berada d pihak puskesmas unyur, berdasarkan hasil screning kesehatan yang dilakukan oleh vaksinator, termasuk siswa yang usiany di bawah 12 tahun tdk dikutkan vaksin.

“Jadi Harapan kami, semoga kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan dinkes kota serang yang pelaksanaannya d SMPN 3 Kota Serang, bisa di manfaatkan oleh orang tua siswa utk mengikutkan putra putri nya dalam kegiatan vaksin ini dalam rangka menciptakan herd imunity (kekebalan komunal/kelompok) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
Untuk harapan lain dengan siswa siswi sudah di vaksin, kegiatan pembelajaran dengan tatap muka juga akan segera dapat dilaksanakan. Ungkapnya, di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Neng)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Berhasil Dibekuk Polisi

Cyberinvestigasi.com, 23 Agustus 2021, Pandeglang – Sungguh bejat aksi T (37) ayah tiri yang tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 9 tahun. Atas kejadian tersebut Ibu kandung Bunga (nama samaran) K (39) melaporkan ke pihak Kepolisian, saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Polres Pandeglang. Pada Rabu […]
IMG 20210823 WA0023

Subscribe US Now