SOWAN SESEPUH: Polsek Cimarga Kembali Laksanakan Giat Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Redaksi
IMG 20211222 WA0012
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, 22 Desember 2021, Lebak – Guna antisipasi akan adanya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten kembali melaksanakan Giat dengan kata *SOWAN SESEPUH*
Hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 jam 10.00 wib.

Dalam melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh pihak Polsek Cimarga berkesempatan kunjungi kediaman H. Rasidi selaku warga masyarakat di Kp. Babakan Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten.

Selanjutnya, selain melaksanakan kegiatan Sowan Sesepuh di kediaman H. Rasidi, di Kp. Babakan Ds. Girimukti Kec. Cimarga jajaran personil Polsek Cimarga juga menyambangi beberapa pertokoan masyarakat, sebagai upaya menjalin tali selahturahmi dengan warga dan menciptakan rasa aman dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Apriyanto.SH Menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program commander wish Kapolda Banten, yang merajut keberagaman merawat kebhinekaan, yang juga dengan salah satu di antaranya adalah “Sowan Sesepuh” yang juga merupakan bagian dari implementasi tugas POLRI, agar tetap berada di tengah-tengah masyarakat.
Selain dapat menjalin tali silahturahmi dengan warga, namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif”.ungkap Kapolsek Cimarga IPTU. ADI APRIYANTO SH.

Dalam kesempatan yang sama selaku tokoh masyakat menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi ke pada Polsek Cimarga karna telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat, dan selalu akan mendukung tugas – tugas Polisi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kami,”pungkas tokoh masyakat.

“Dalam pelaksanaan Giat Sowan Sesepuh, anggota juga memberikan pengarahan kepada Masyarakat . agar selalu menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi kuncir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Audiensi ke DPRD Banten, GMKP Minta DPRD Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 22 Desember 2021, SERANG – Sebuah Jabatan Sekda Banten akhir-akhir ini ramai dan kerap diperbincangkan publik, dan sekaligus sudah menjadi sorotan media lokal maupun nasional. “Al Muktabar, adalah sebelumnya selaku Sekda Banten di era pemerintahan Gubernur Wahidin Halim, dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, setelah dirinya mengikuti seleksi […]
IMG 20211222 WA0006

Subscribe US Now