IMG 20220921 WA0101

Squad Tim Gelora Muda FC Beberan Berhasil Masuk di Babak Final Dalam Open Tournament Tabanas Cup Cisait 2022

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Semangat keseruan para suporter memenuhi Tribun Stadion Keterembel dalam Laga partai Semi Final dalam open Tournament Tabanas Cup Cisait 2022.

Pertandingan laga tersebut mempertemukan antara dua kesebelasan dari wilayah kecamatan Ciruas dengan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Yakni Tim Gelora Muda FC VS Azkia Soccer.

Pantauan awak media nampak terlihat para suporter Gelora Muda FC Beberan mengenakan baju kaos warna kuning dengan sorak poria dan menyanyikan lagu kebangsaan nya untuk mendukung Tim kebanggaan nya.

Dalam pertandingan tersebut terlihat keseruan sesama kedua Tim kesebelasan menunjukan skill nya di lapangan.

Saat ditemui awak media, H. Muslik bersama Istri H. Sunarti serta Manager Tim Gelora Muda FC Beberan hadir mendukung penuh ditengah-tengah lapangan untuk mensuport Tim kebanggan nya. “Hayo Semangat” Sebagai bentuk dukungan kepada Tim Gelora Muda FC “Ucap H. Muslik.

IMG 20220921 WA0080
Lanjut H. Muslik, ini adalah sebagai bentuk kecintaan nya terhadap warga masyarakat Desa Beberan, jika kita yang sudah terbilang tua saja masih semangat, Maka saya juga berharap supaya para pemuda ataupun para penerus atlet-atlet muda Desa Beberan lebih semangat untuk memajukan olahraga hususnya di bidang sepak bola yang ada di Kabupaten Serang” imbuhnya.

Masih H. Muslik “prediksi untuk pertandingan sore ini yaitu 2-0 untuk Gelora Muda FC Beberan. Dan alhamdulillah prediksi tersebut tidak sia-sia “tuturnya.

Gol pembuka tercipta di menit 25 babak pertama yang dimasukan pemain kesebelasan Tim Gelora Muda FC yang berhasil melepaskan tendangan cantik ke penjaga gawang Azkia Soccer.

Memasuki babak kedua hampir di menit-menit terakhir tim kesebelasan Gelora Muda FC berhasil menambah skor menjadi 2-0 yang menjadikan kemenangan bagi tim Gelora Muda FC. Skor akhir pertandingan tetap 2-0 dimenangkan kesebelasan Gelora Muda dan memasuki babak Final

BACA JUGA :  RUGBY Banten Berhasil Raih Juara 3 Dalam Kejuaraan Nasional

Nampak hadir, H. Juned bersama istri Yulia Citra bandar ikan Muara Baru Jakbar, juga H. Barudin (bos liter) PD Sri Mulya, turut mensuport Tim Gelora Muda FC Beberan.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

Bby.M

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%