IMG 20220913 WA0077

Srikandi Badak Banten Ajak Masyarakat Dukung Kegiatan PMI Pandeglang

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia ke 77 yang juga bertepatan pada tanggal 15 September 2022 nanti, Dewan Pimpinan Daerah Srikandi Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajuan Banten (Badak Banten) Kabupaten Pandeglang, mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang yang akan diselenggarakan di Kantor unit darah PMI Cikupa Pandeglang.

Saat ditemui awak media Micha Natalia selaku Ketua DPD Srikandi Badak Banten Kabupaten Pandeglang menuturkan bahwa Badak Banten seyogyanya mendukung PMI Pandeglang demi kemanusiaan, apalagi sebagian anggota Srikandi Badak Banten Kabupaten Pandeglang masuk dalam relawan PMI.

“Tanggal 15 September mendatang kami sudah berkoordinasi dengan para pengurus DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang untuk turut serta memeriahkan dan mendukung PMI Pandeglang agar mendonorkan darahnya, dan Alhamdulillah para pengurus DPD Srikandi Badak Banten juga masuk kepada tim relawan PMI Pandeglang”. Tutur Micha Natalia

Wanita yang super energik ini juga berharap agar seluruh kader Badak Banten Kabupaten Pandeglang agar turut serta mendonorkan darahnya, demi keberlangsungan dan untuk kesehatan masyarakat Pandeglang yang sedang membutuhkan darah.

“Kami juga berharap kepada seluruh kader Badak Banten Kabupaten Pandeglang khususnya, dan masyarakat Pandeglang umumnya agar turut serta mendonorkan darahnya.
Karena dengan mendonorkan darah baik untuk kesehatan dan dapat membantu masyarakat Pandeglang yang sedang membutuhkan darah”. Ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

S.f

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Pastikan Pilkades Aman Kapolres Lebak dampingi Wakapolda Banten Cek dan Tinjau TPS di Desa Cikatapis

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%