Suba Karyawan Pt.Sugo Meninggal Akibat Laka Kerja, Pihak Perusahaan Sudah Bertanggung Jawab Penuh

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com Minggu 28 Maret 2021, Serang Banten – Suba, adalah salah satu karyawan harian lepas PT. Sugo Metal Cemerlang menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan kerja, akibat tertimpa Forklift, disebuah perusahaan yang bergerak dibidang perakitan kompor gas yang beralamat di Kampung Masigit, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten.

“Yani, selaku pihak Personalian perusahaan PT. Sugo Metal Cemerlang menjelaskan, ketika dikonfirmasi oleh media dirinya membenarkan adanya kecelakan kerja yang telah mengakibatkan meninggal dunia terhadap karyawan harian lepas diperusahaanya.

“Iya pak, benar telah terjadi kecelakan kerja, salah satu karyawan kami tertimpa forklift. Forklift yang dikemudikan oleh Suba terbalik dan menimpanya, sehingga karyawan kami harus meninggal dunia,” ucap Yani personalia PT. Sugo Metal Cemerlang dikantornya, minggu (28/03/2021).

Menurut Yani, kejadian kecelakaan kerja terjadi pada tanggal 8 maret 2021 sekira pukul 15: 00 WIB. Ketika itu Suba mengemudikan forklift dari depan hendak kebelakang, diduga karena kondisi jalan sedikit menurun sehingga forklift terbalik.

“Suba memang bukan operator forklift, departemen dia dilingkungan, namun kami (Pihak perusahaan – Red) tetap bertanggung jawab, dengan membiayai biaya pemakaman dan memberikan santunan kematian,” Kata Yani

Terpisah, Sari istri dari Almarhum Suba yang mengalami kecelakan kerja tertimpa forklift ketika dikonfirmasi oleh media dikediamannya dikampung Kedaung, Desa Mekarsari, Kacamatan Rangkas Bitung, mengatakan, alhamdulilah pihak perusahan tanggung jawab, dengan memberikan biaya pemakaman dan santunan kematian.

“Alhamdulilah pihak perusahaan tanggung jawab, sudah memberikan santunan,” ucap Sari Istri Almarhum Suba.

Cyber-Red  (M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bersama Tiga Pilar Kelurahan Harapan Jaya Gelar Baktisosial dalam Giat Penyemprotan Disekpetan di Lingkungan Rw.010

cyberinvestigasi.com Minggu 28 Maret 2021, Bekasi – Dalam penyemprotan disekpetan diwilayah lingkungan Rw.010, Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara juga telah dihadiri oleh 12 Rt, dari seluruh Rt yang ada di Rw.010, Kelurahan Harapan jaya. Acara giat bakti Sosial tersebut dilaksanakan serentak secara gabungan oleh 3 pilar”, yaitu 1.Mitra Jaya […]
IMG 20210328 WA0028

Subscribe US Now