Sukseskan Giat Vaksinasi Massal Polsek Cimarga Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi

Redaksi
IMG 20211230 WA0062
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga 30 Desember 2021, Lebak – Dalam rangka sukseskan kegiatan Vaksinasi massal yang bertempat di Kp. Parung Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak Provinsi Banten.
Kamis, (30-12-2021) Pagi.

Dalam pelaksanaan acara tersebut, pihak Polsek juga telah bekerjasama dengan PKM Cimarga yang juga dengan terus melakukan monitoring serta pengawalan dalam melakukan pengecekan Vaksinasi tersebut.

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerjasama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah untuk btetap menjalankan Prokes, demi kesehatan seluruh masyarakat dan demi mensukseskan Kegiatan Vaksinasi Massal.” ujar Iptu. Adi Apriyanto, SH,. Selaku Kapolsek Cimarga.

Masih dikatakan Iptu. Adi Apriyanto, SH,. dan pada kesempatan kali ini vaksinasi yang di gunakan ialah dosis 1 dan 2 dengan waktu pelaksanaan yaitu sekitar jam 08.00 wib Pagi sampai dengan selesai, dan jumlah Dosis persediaan sebanyak 526 orang untuk penerima Vaksin.
Dengan rincian akhir pelaksanaan diantaranya

“Ada sebanyak 110 orang yang telah hadir, yang mana dengan 5 orang tunda.
Kemudian dari vaksin dosis 1, terdiri dari 26 orang masyarakat umum”,
Sedangkan untuk dosis 2 dari remaja ada sebanyak 79 orang, yang diantaranya dari 9 orang remaja, dan 70 orang masyarakat umum, dengan keseluruhan dosis yang terpakai sebanyak 105 dosis vaksin, dari dosis 1 dan 2 yang mana tersisa 421 dosis.

“Mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19, supaya kecamatan kita menjadi Kecamatan anti covid-19, serta diharapkan warga supaya melaksanakan Vaksin dengan penuh antusias, dan semoga seluruh masyarakat dapat patuh, serta disiplin terhadap prokes yang diterapkan untuk masyarakat.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sangsi Pasal 285 KUHP Pidana, Akhirnya Oknum Pimpinan Ponpes Darul Ulum di Proses

Cyberinvestigasi.com, Muaradua OKU Selatan – Seperti pada ketentuan perkara tindak pidana, barang siapa dengan kekerasan atau acaman kekerasan memaksa perempuan yang bukan istrinya bersetubuh, atau mencoba untuk melakukan perbuatan-perbuatan asusila maka akan terjerat dengan hukuman penjara selama-lamanya atau 12 tahun penjara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 KUHP Pidana. Kapolres OKU […]
IMG 20211231 WA0007

Subscribe US Now