SUPRI: Kades Incumbent Sudamanik-Cimarga Kembali Maju di Pilkades Serentak Kabupaten Lebak

Redaksi
IMG 20210824 163328
0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 24 Agustus 2021, Lebak – Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Lebak telah memberikan peluang bagi warga yang berkesempatan untuk mencalonkan diri pada kontestasi pemilihan Kepala Desa (Kades).
Seperti juga tepatnya di wilayah Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, yang telah dilakukan acara penetapan yang awalnya sebagai balon kini sudah menjadi calon, oleh panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa.
Selasa, (24-08-2021).

Selanjutnya, dari 3 (tiga) calon yang berkesempatan mencalonkan diri di Desa Sudamanik, salah satunya adalah Supri, yang mana dirinya telah mendapatkan urutan nomor ke satu, dengan identik menggunakan bendera berwarna merah.

Ditempat terpisah, lalu dalam sebuah percakapan yang dilakukan saat di konfirmasi.
Selanjutnya disela usainya acara penetapan atau pembagian nomor urut calon, Supri, selaku kepala desa incumbent di Desa Sudamanik mengatakan, bahwa benar dirinya adalah salah satu calon yang kembali berkesempatan mencalonkan diri lagi”,
Supri, ia juga sangatlah bangga dengan telah mendapatkan nomor urut 1 (satu), menurutnya

“Mudah mudahan dengan perolehan No 1 (satu) ini akan menjadikan dirinya kembali menjadi nomor satu lagi, untuk memimpin warga masyarakat Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, ungkapnya.

Kembali ia katakan, untuk menang ataupun kalah itu merupakan sebuah proses”,
Yang terpenting dan paling utama adalah, bagaimana Saya kembali untuk berkesempatan lagi memberikan pengabdian terhadap masyarakat, sebab 5 (lima) tahun yang sudah dilakukan dalam kepemimpinan di Desa, masih banyak program lanjutan yang belum terealisasikan, paparnya, menjelaskan pada Cyberinvestigasi.com

Menurut Supri, sebagai Kepala Desa incumbent dirinya kembali mengatakan

“Saya sudah siap untuk kembali maju di Pilkades 2021.
Sebab secara pribadi, Saya juga sudah siap untuk memimpin kembali Pemerintahan desa, itupun jika nanti saya berkesempatan dan mendapat dukungan dari warga, tegasnya.

Dia pun menjelaskan beberapa alasan dan adanya motivasi untuk bertarung kembali dalam Pilkades mendatang, hal itu bahwasalnya didasari keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Sudamanik pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya”,
Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen warga.

“Ya namanya bertarung, Intinya saya siap menang, siap kalah,” tandas Supri.
Sebab pada prinsifnya, pembangunan di desanya itu masih banyak yang perlu diselesaikan olehnya, baik fisik maupun pembangunan mental manusia.
Meski RPJMDes periode jabatan sebelumnya sudah tuntas, namun masih ada hal lain yang belum tuntas seutuhnya.

“Intinya optimis ke depan bahwa Desa Sudamanik bisa lebih maju lagi”,
Termasuk saya pribadi optimis inginkan untuk menang dalam pertarungan Pilkades nanti, adapun kemajuan dalam membangun Desa, akan terwujud jika kita lakukan bersama sama”, tutupnya dalam satu penyampaian disela percakapan bersama Cyber-Red.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemotongan Tumpeng D'lawu Bistro Dilakukan Pada Kesempatan Acara Grand Opening

Cyberinvestigasi.com,Selasa 24 Agustus 2021, Karang Anyer – Diantaranya yang sudah berdiri, satu lagi hadir tempat nongkrong atau tempat kongko favorit bernuansa klasik. “D’LAWU BISTRO” Terletak di kaki gunung Lawu yang beralamat jln.Tawangmangu – sarangan Km.9 bulak rejo rt 3 rw 6, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karang Anyer Provinsi […]
IMG 20210824 WA0018

Subscribe US Now