Survei Kompas, Partai Nasional PDIP Sementara Teratas

Redaksi
IMG 20210506 WA0001
0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com, 5 Mei 2021, Jakarta – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, telah menerima hasil survei sementara dari Kompas hari ini yang telah menunjukkan Partainya telah melakukan rebound yang pertama, setelah turun beberapa waktu lalu.
Elektoral PDI Perjuangan mencapai 22.6% lebih tinggi daripada Pemilu 2019. Undecided sekitar 26%, ( 5/5/2021).
Tapi kita sebagai kader partai tidak harus berpuas diri karena perjalanan masih cukup panjang dan harus berjuang keras untuk mempertahankan ekstabiltas partai saat ini, bahwa partai yang dekat dengan Rakyat akan selalu mendapatkan apresiasi dari Rakyatnya, sebab partai Nasional saat ini masih di sukai Rakyatnya untuk terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan juga Bineka Tunggal Ika karena pancasila sebagai sumber hukum, budaya serta falsafah Negara yang terus perlu di kembangkan dan di gali sehingga membuat Indonesia menjadi sejahtera adil dan makmur,ucapnya.

Demikian juga harapan dan himbauan dari DPP untuk kader kader partainya, satu hari sebelumnya, Survei dari Indikator Burhanuddin Muhtadi, memberikan hasil 25.3% dengan undecided 21.1%.
Atas hasil survei yang bersifat sesaat dan bisa berubah-ubah tersebut, disampaikan hal hal sebagai berikut, untuk kader kader partai supaya,
Yang pertama kita tidak boleh cepat berpuas diri karena Pemilu 2024 masih lama. Terus tegak lurus dan ikuti instruksi Ketua Umum Partai, Ibu Megawati Soekarnoputri,jelasnya.

Dan yang kedua selalu perkuat sinergi tiga pilar Partai dengan seluruh daya gerak untuk rakyat.
“Tampilkan Partai hadir dengan wajah positif, Partai hadir dengan cara kreatif dan dirasakan manfaatnya di tengah rakyat,sambungnya.

Selanjut nya disiplin anggota dan kader Partai harus selalu di ditingkatkan, serta Jauhkan diri dari berbagai perbuatan yang dinilai merugikan atau menyakiti rakyat.
Rakyat adalah sumber kekuatan, dedikasi dan cita-cita Partai.

Kemudian yang ke Empat terus melakukan rekrutmen anggota, pendidikan politik, kaderisasi dan fungsi komunikasi politik. Jadikan gerakan ke bawah, blusukan, untuk dijabarkan dalam keputusan politik di Partai, DPRD, Kab/kota, dan Propinsi hingga di tingkat nasional. Blusukan, kepemimpinan yang mendengarkan arus bawah, dan gotong royong adalah bagian dari kultur Partai,lanjutnya.

Yang kelima adalah perluas ruang gerak Partai bukan hanya politik kekuasaan, namun berikan perhatian penting pada ekonomi rakyat, lingkungan hidup, kebudayaan, pendidikan yang membebaskan, dan terus hadirkan kerja gotong royong dengan rakyat.

Dan yang terakhir selamat berjuang!!! Berbagai ujian dipastikan kian menghadang.
Tetap waspada dengan politik kepungan, fitnah, bahkan berbagai bentuk political trapping!!

Namun selama PDI Perjuangan menyatu dengan rakyat, kokoh pada jalan ideologi Pancasila, maka hal tesebut akan menjadi energi daya tangkal mengatasi berbagai ancaman, hambatan dan gangguan. Ibu Ketua Umum Partai terus memberikan instruksi dan arahan kepada kita semua, untuk dijalankan dengan penuh totalitas sebagai kader Partai,tutupnya.

Sumber, Satyam Eva Jayate
Hasto Kristiyanto
Sekjen DPP PDI Perjuangan
Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Peran Kepala Desa Citorek-tengah dan Upaya Tingkatkan Pembangunan dan Sebuah Pelayanan Masyarakat

Cyberinvestigasi.com, 6 Mei 2021, Lebak – Salah satu ketentuan yang tertuang dalam UU No. 23 Tahun 2014, Desa merupakan satu kesatuan masyarakat hukum yang memiliki batas-batas wilayah yuridiksi dan berwenang untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakat setempat berdasarkan asal-usul dan adat istiadat setempat yang diakui atau dibentuk dalam sistem pemerintahan […]
IMG 20210506 171955

Subscribe US Now