Terdapat 319 KK di Kelurah Margaluyu Yang Menjadi Penerima PKH Bantuan Sosial Beras (BSB)

centerweb
1 0
Read Time:53 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Pemerintah Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen menyalurkan Bantuan Sosial Beras (BSB) kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19, Sabtu (24/10/2020).

Bansos beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

Plt Lurah Mujino menyebutkan, ada 319 merupakan penerima PKH.

“Setiap orang menerima 15 kilo gram beras dari Kementerian Sosial.

Sedangkan syarat penerima bantuan ini, warga harus sudah terdaftar KPM PKH, karena PKH merupakan keluarga miskin yang rentan terhadap pendidikan yang putus sekolah di tingkat SD, SMP, SMA.
Kesehatan (Usia dini, balita dan ibu hamil), disabilitas (disabilitas berat) dan lansia yang di atas usia 70 tahun,”
terang Mujino.

Mujino juga mengatakan, bahwa bantuan lanjutan yang sudah pernah tersalurkan dan pada bulan Oktober ini adalah penyaluran tahap ke III.

Ia pun berharap, dengan bantuan beras ini masyarakat Kelurahan Margaluyu bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa Pandemi Covid 19 ini.

“Insya Allah bantuan seperti ini masih akan diterima oleh masyarakat Kelurahan Margaluyu, karena masyarakat masih sangat membutuhkan, “pungkasnya.

Cyber Red
Penulis : Ogan H.S
Biro Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ulah Oknum Penguasa Dan Hartawan, Warisan Nenek Miskin Dirampas

Surabaya – Diduga ada oknum yang berulah di dusun mandireh Desa Ketapang Barat Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur , Tanah seluas 7700 m2 menjadi sengketa, Sampang ( 23/10/2020 ) Diduga perampasan tersebut terjadi di tahun 2015 , hingga pada akhirnya penggugat melakukan upaya dengan melakukan gugatan ke PENGADILAN […]
5f16b596 1a5c 44b9 b229 c44741ed107e

Subscribe US Now