IMG 20230312 152017 1

Terlihat Suasana Kebahagiaan Keluarga Besar Kades Margaluyu di Resepsi Pernikahan Putrinya

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 10 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam sebuah kebahagiaan yang tercipta dari keluarga besar bapa Jaro SARPIN, selaku Kepala Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak yang mana adalah merupakan kebahagiaan yang saat ini terlaksana tepat pada hari ini di acara pernikahan anak putri perempuannya Yusi, dari putri pertama bapa Jaro SARPIN dan Ahmad Nawawi, dari putra ke dua Bapa Kiyai H. Abdurrohman.
Cimarga, Minggu 12 Maret 2023.

Dalam acara tersebut di laksanakan di kediaman bapa Sarpin di kampung baru gardu batok RT 03/06 Desa Margaluyu Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten

SARPIN adalah kepala desa Margaluyu, Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cimarga ini dalam pernikahan anaknya sangatlah bahagia, dan rasa puji syukur ucapan terima kasih kepala para tamu undangan serta stekhollder pemerintah sekecamatan cimarga yang sudah hadir dalam undangan baik kerabat dekat Serta masyarakat sekitar.
(12-3-2023)

Dalam acara tersebut terlihat sangat meriah serta bermanfaat bagi masyarakat banyak, karena dalam acara tersebut hiburan marawis dan malam tadi pengajian serta acara khayi dan juga di lanjutkan dengan acara kidungan, yang juga masih di katakan Sarpin.

“Dalam acara ini saya sangat bahagia melihat resepsi pernikahan putri saya, di hari pernikahannya ini yang mana doa saya selaku orang tua semoga anak saya setelah berumah tangga menjadi anak yang Soleha menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah, terlebih lagi untuk suaminya semoga Putri Saya selalu berbakti kepada suami dan terhadap kedua orangt puaungkas SARPIN.

Puskominfo Indonesia

Yadi/kuncir

Biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  LSM Gempita Berikan Apresiasi Atas Sebuah Kinerja Kejaksaan Agung

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%