IMG 20231218 105742

Terpilih Kembali Jadi Ketua RT.03 Link Kagungan: Mursalin Siap Bantu Jalankan Program Pemerintah Kota Cilegon

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Mursalin terpilih kembali sebagai ketua Rukun Tetangga (RT) 03, RW 06, Lingkungan Kagungan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon periode 2023-2028, dalam pemilihan ketua RT yang demokratis. Minggu, (17/12/2023) malam.

Dalam pemilihan ketua RT 03, RW 06, Lingkungan Kagungan terdapat 2 calon ketua RT, yakni Mukhyidin yang diketahui menduduki nomor urut 1, dan Mursalin yang menduduki nomor urut 2 dari incumbent.

Screenshot 20231218 110301 WhatsAppBusinessDalam pemilihan yang demokratis tersebut, Mursalin unggul dengan jumlah suara sebanyak 168 suara dari Mukhyidin yang hanya mendapatkan 57 Suara.

“Saya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga lingkungan Kagungan, RT 03, RW 06, yang telah mempercayai saya kembali untuk memegang amanah ini, dan masih mempercayakan saya untuk memimpin kembali di lingkungan Kagungan sebagai Ketua RT 03, insyaallah kedepannya saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dalam memimpin dan melayani warga, karena RT itu melayani warga, bukan dilayani,” Kata Ketua RT terpilih, Mursalin.

‚ÄĚSekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih, dan bila ada salah dan khilaf mohon dimaafkan, karena saya pribadi hanya manusia biasa, insyaallah saya siap melayani warga dengan sebaik mungkin, dan siap membantu menjalankan program pemerintah kota Cilegon” Imbuhnya.
Lebih lanjut, dikatakan Mursalin bahwa dirinya siap di kritik warga, serta siap jadi garda terdepan warga bila dibutuhkan.

“Saya siap dikritik untuk kebenaran, dan juga siap menjadi garda terdepan untuk warga jika dibutuhkan, baik itu siang maupun malam, intinya yang saya utamakan itu melayani warga,” tukasnya.

BACA JUGA :  Zaenab Zuraidah Latif Resmi Dilantik jadi Ketua DPD FOKAN Jatim

“Semoga kedepannya kita warga lingkungan Kagungan khususnya warga RT 03, RW 06, tetap kompak sertaa tetap bersinergi menjalankan amanah ini, karena tanpa warga, saya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua RT 03 Lingkungan Kagungan ini tidak lah berarti, maka itu saya meminta kepada seluruh warga lingkungan Kagungan RT 03 agar selalu kompak untuk kedepannya,” tuturnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%