Tiga Tahap Sekaligus Warga Masyarakat Desa Sangkanmanik Menerima Bantuan BLT-dd Sebesar 900.00 Rupiah

Redaksi
IMG 20210826 WA0002
1 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 26 Agustus 2021, Lebak – Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, kembali salurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dilaksanakan tiga bulan sekaligus dalam pembagiannya, dengan bersumber dari Dana-Desa (DD) Sangkan Manik dengan besaran nominal sebesar 900.000, rupiah. Kamis, ( 26-08-2021).

Juga saat ditemui, H. Jaya, selaku Kepala Desa Sangkan Manik dirinya berharap bahwa dengan adanya bantuan ini akan lebih bisa membantu juga bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik agar bisa membantu perekonomian masyarakat,” ujar Kades.

Selanjutnya dalam pembagian BLT kali ini juga telah dihadiri oleh unsur dan jajaran kepolisian, Koramil dan pihak Kecamatan Cimarga.

Ditempat terpisah, pada satu kesempatan nya salahsatu warga masyarakat Desa Sangkan Manik yang berhasil ditemui wartawan, bernama Nenek Dempe, yang juga dirinya turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak pemerintah desa atas bantuan yang ia terima.

“Alhamdulillah pak, imbuhnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran Blt-dd Desa Sangkanmanik, saat ini telah dilakikan sekaligus dari pembagi mulai tahap 6,7,8, Sebesar 900.000 rupiah.

Seperti yang dikutip dalam sebuah pemberitaan sebelumnya, juga dinyatakan bahwa H. Jaya, selaku Kades incumbent di Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, dirinya juga telah berkesempatan untuk mencalonkan diri lagi dalam cita-cita untuk memimpin kembali Pemerintahan Desa Sangkanmanik di periode mendatang”,

Sebab juga dalam harapannya, H. Jaya, yang mana selaku salah satu dari Calon Kades periode mendatang, Taklupa juga mohon doa maupun dukungan dari masyarakat yang mana menurut H.Jaya, masih banyak terdapat program-program kerja dirinya yang masih tertunda”,

Yang menurutnya juga perlu ada kelanjutan, kemajuan, serta mencapai tujuan lebih baik lagi guna membangun Desa Sangkanmanik.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

PPKM Level 2, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Bagikan Masker

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 26 Agustus 2021, Lebak – Dimasa Penerapan PPKM Level 2 (dua),Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten bagikan masker kepada warga di tiap tempat-tempat keramaian disekitar wilayah Kota Rangkasbitung. Kmis, (26/8/2021). Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar,SH mengatakan “Sat Binmas Polres Lebak-Polda Banten […]
IMG 20210826 WA0013 2

Subscribe US Now