Tingkatkan Disiplin, Si-Propam Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengecekan Kelengkapan Personil

Redaksi
IMG 20211108 WA0020
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cyber investigasi.com, Lebak – Tekan angka Pelanggaran Personil, Si Propam Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengecekan Kelengkapan diri Personil Polres Lebak bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Polda Banten, Senin (8/11/2021).

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan dipimpin Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Bambang Supeno,SIK didampingi Kasi Propam Ipda M.S. Mochtar berikut Personil Si Propam Polres Lebak melaksanakan pengecekan kelengkapan personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasi Propam Ipda MS. Mochtar mengatakan,
“Ya pagi ini selesai Apel Pagi, Si Propam Polres Lebak melaksanakan Pengecekan kelengkapan surat keterangan diri Personil Polres Lebak,” ujar Mochtar.

Kata Mochtar, “Pengecekan kelengkapan surat keterangan diri personil seperti Kartu Anggota, SIM, Kartu Senpi personil Polres Lebak dan dilaksanakan secara periodik.”

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan atensi dan arahan pimpinan dalam rangka menekan jumlah angka pelanggaran dan tingkatkan disiplin personil khususnya personil Polres Lebak,” ungkapnya.

Kasi Propam Polres Lebak juga menekankan kepada seluruh personil Polres Lebak agar memahami situasi yang berkembang dan menjaga citra polri di masyarakat,

“Agar seluruh personil Polres Lebak memahami situasi yang berkembang saat ini, dan menjaga citra polri di masyarakat,” tegas Kasi Propam.

“Kami berharap tidak ada lagi pelanggaran personil baik disiplin maupun kode etik apalagi sampai viral di Medsos yang dapat mencoreng Citra Polri di masyarakat,” tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mica)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kepala Desa Wajib Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Cyberinvestigasi.com 08 November 2021 Pandeglang – Setelah melalui pembatalan proses pilkades berkali-kali,  206 (Dua Ratus Enam) Kepala Desa terpilih akhirnya resmi dilantik oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, yang bertempat dialun-alun pandeglang, Senin 08/11/2021. Dalam sambutannya Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita mengatakan, bagi para Kades terpilih yang sudah dilantik agar […]
IMG 20211108 130105

Subscribe US Now