Tinjau Banjir di Tirtayasa, Kapolres Serang didampingi Kapolsek Tirtayasa

centerweb
0 0
Read Time:47 Second

cyberinvestigasi.com, Kabupaten Serang (Banten) – Salah satu daerah yang terdampak banjir di wilayah Tirtayasa, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan didampingi Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand melakukan tinjauan ke lokasi Desa yang terdampak banjir, Minggu (02/02/2020).

IMG 20200203 WA0034

Ketinggian air yang merendam pemukiman warga sekitar -/+ 10 hingga 30 cm. Mayoritas disebabkan curah hujan yang tinggi dan luapan sungai Ciujung Lama dan Ciujung Besar.

Kepada awak media, Kapolres Serang, mengatakan, ada 9 Desa yang terdampak banjir.

“9 desa tersebut, yakni Desa Tirtayasa, Desa Susukan, Desa Kemanisan, Desa Pontang Legon, Desa Samparwadi, Desa Puser, Desa Kebuyutan, Desa Tengkurak, dan Desa Sujung,” terang AKBP Indra Gunawan.

IMG 20200203 WA0032

Menurut keterangan yang didapat, kata Kapolres Serang, dari 9 desa tersebut memiliki jumlah 1.099 KK.

“Semoga banjir segera surut, dan masyarakat dapat melakukan kegiatan seperti sedia kala. Personel dari Polres Serang bersama stakeholder yang ada (TNI dan BPBD), siap sedia membantu dan melayani masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.(HMS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Membangunan Desa Wisata Dan Tradisional Market Berbasis Pemberdayaan Lokal

cyberinvestasi.com, Februari-2020, Serang Banten – Sebuah pemberdayaan dan peningkatan sangatlah penting dalam kerangka pengembangan dan pengelolaan sumberdaya maupun budaya. Maka dalam pengembangan tersebut dapat digaris bawahi oleh pengembangan kegiatan kegiatan yang berbasis komunitas”, baik berupa elemen fisik maupun non fisik, sebagai penggerak utama kegiatan di masyarakat itu sendiri. Kubang Baros, […]
IMG 20200205 WA0066

Subscribe US Now