IMG 20231018 WA0047

TKRPP Kota Cilegon Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Team Kordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Ganjar Pranowo, 2024, Kota Cilegon menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan, bertempat di Hudon Resto, Jl. S.A. Tirtayasa, Ruko Istana Cilegon.
Rabu, (18/10/2023).

Dalam kesempatan itu, Deni Irawan, SE., Selaku Ketua TKRPP Kota Cilegon menyampaikan bahwa kegiatan ini bertepatan di umumkan nya Mahfud MD sebagai Cawapres.

“Acara hari ini adalah acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan, alhamdulilah acara kita ini sebenarnya bertepatan dengan di umumkan nya Bapak Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo oleh Ibu Ketua Umum Partai PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” Kata Deni.

“Tentunya kedepannya setelah acara ini, TKRPP dengan relawan se-kota Cilegon dari pihak DPC, relawan, TKRPP Kita bersatu untuk berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar Pranowo sesuai target yang kita maksimalkan itu, mudah-mudahan kita bisa mencapai 51% kemenangan Ganjar Pranowo di kota Cilegon,” Ujar Deni.

“Selanjutnya, dikatakan Deni, untuk meraih target agar bisa maksimal, pihaknya akan turun langsung ke masyarakat.

“Kita akan turun langsung ke masyarakat melalui relawan pemenangan Ganjar Pranowo, dan nantinya TKRPP yang akan mengkordinir seluruh relawan se-kota Cilegon. Maka itu, kita akan turun langsung kebawah untuk bersosialisasi langsung untuk ketemu masyarakat baik sifatnya kita melakukan kegiatan sosial, atau dor to dor ke masyarakat untuk memperkenalkan sosok Calon presiden 2024 yaitu Bapak Ganjar Pranowo yang bisa meneruskan apa yang di cita-citakan oleh bangsa ini, insyaallah Ganjar di kota Cilegon ini bisa menang,” Terang Deni.

Selain itu, Deni Irawan juga menyampaikan bahwa tujuan TKRPP ini untuk mengkordinir seluruh relawan pemenangan.

BACA JUGA :  Pemprov Banten Ajukan PK ke Mahkamah Agung Terkait Situs Kayu Antap Tangerang yang Berubah Jadi Daratan

“Tujuan utama konsolidasi ini ialah untuk melakukan verifikasi anggota Relawan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI ke-8, dengan registrasi menggunakan aplikasi GASKEUN, Karena Organisasi Relawan pemenangan Ganjar Pranowo ini harus terverifikasi di tiap daerahnya masing-masing,” Jelasnya.

“Untuk relawan yang belum terverifikasi, agar segera mengisi formulir registrasi untuk di daftarkan di aplikasi GASKEUN sebagai anggota Relawan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, karena Organisasi Relawan pemenangan Ganjar Pranowo ini harus terverifikasi di tiap daerahnya masing-masing,” Kata Deni.

“TKRPP juga sangat terbuka untuk para calon relawan yang ingin mendukung Pak Ganjar pranowo sebagai calon presiden,” Sambungnya.

Masih dikatakan Deni, Saya selaku ketua TKRPP Kota Cilegon menilai keputusan Ibu Megawati untuk memilih Bapak Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Bapak Ganjar Pranowo ini sudah sangat tepat.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada ibu Megawati Soekarnoputri dengan mendaftarkan Pa Mahfud sebagai calon wakil presiden mendampingi pak Ganjar itu sudah sangat tepat sekali, karena keputusan ibu saat ini adalah sebagai keputusan masyarakat, bukan hanya untuk kepentingan partai PDI Perjuangan saja, tapi untuk seluruh masyarakat,” Ujar Deni.

“Karena memang kita melihat track record dari Bapak Mahfud MD itu dia sangat berani, tegas sebagai menteri Polhukam di pemerintahan ini bagus, saya rasa sudah sangat cocok sekali mendampingi pak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, saya yakin dan optimis Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024 dalam 1 putaran,” Tandasnya.

Diketahui, Aplikasi GASKEUN adalah aplikasi laporan aktivitas kegiatan relawan di lapangan dalam rangka memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI ke 8 dan pemberian APK (Alat Peraga Kampanye) kepada para pemilihnya.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

BACA JUGA :  Mahasiswa Akademi Telkom Jakarta Berikan Bantuan Program Rancang Bangun Filterisasi Air
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%