TNI Angkatan Laut Sukseskan Vaksinasi Di Wilayah Lanal Banten

Redaksi
IMG 20210702 WA0014
1 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Cyberinvestigasi.com, 2 Juli 2021, Cilegon Banten – Wibawa Jala Sakti, dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah pada Vaksinasi Covid-19 satu juta dosis perhari mulai bulan Juli 2021, TNI Angkatan Laut melaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 di Mako Lanal Banten. (Jumat, 02/07/21)

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyikapi program pemerintah sebagai salah satu langkah efektif untuk menekan bertambahnya korban yang diakibatkan oleh Virus Covid-19.
Selain itu adalah bukti totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 di wujudkan dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan membantu mencegah penyebaran sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.
juga kegiatan ini berfokus pada masyarakat yang belum melaksanakn Vaksin.

Sebelumnya seluruh Babinpotmar yang berada di bawah binaan Lanal Banten juga membantu memonitoring dan melaksanakan PAM Vaksinasi di wilayah kerja masing-masing yang diantaranya”, Babinpotmar Posal P. Panjang, Babinpotmar Posmat Labuan, Babinpotmar Posmat Karangantu, Babinpotmar Posal Binuangeun, Babinpotmar Posal Sumur, Babinpotmar Posal P. Sangiang, Babinpotmar Posmat Anyer dan Babinpotmar Posal Kronjo”.

IMG 20210702 WA0013Kolonel LautBudi IryantoM, Tr Hanla selaku komandan Lanal Banten mengatakan

“Kegiatan vaksin serentak hari ini adalah kita laksanakan di Mako Lanal Banten yang ada di merak, mulai pukul jam 09.00 sampai selesai dengan kapasitas kita atur yang di vaksin sekitar 200 orang”.

TNI Angakatan Laut memberikan bantuan untuk masyarakat Hari ini adalah vaksin 1 yang di laksanakan Lanal Banten nanti selama 28 hari datang lagi ke mako untuk melakukan vaksin yang ke 2 di tanggal 30 juli, vaksin yang kita gunakan saat ini adalah vaksin sinovak, Ujarnya.

Dalam kegiatan ini Lanal Banten mendapat bantuan Vaksinator dari Dinkes Kota Cilegon, Denkesyah Serang dan RS. Kencana.

Cyber-Red
(Erik)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pelaksanaan Untuk Pilakdes di Kabupaten Serang Diundur

Cyberinvestigasi.com, 02 Juli 2021, Serang – Pemkab Serang telah memutuskan untuk mengundur pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Keputusan itu diambil dengan mempertimbangkan pemberlakuan PPKM darurat oleh pemerintah. Sehingga keputusan itu diambil setelah melakukan rapat koordinasi dengan unsur TNI-Polri di aula KH Syamun, Pemkab Serang, Jumat (02-07-2021). Sekadar diketahui, bahwa […]
IMG 20210702 WA0048

Subscribe US Now