Tokoh Ulama dan RPM Adukan Prilaku Bejat Moral Oknum Camat SM ke Bupati

Redaksi
IMG 20210918 WA0079
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, 18 September 2021, Pandeglang – Tokoh ulama bersama Relawan Pencegahan Maksiat (RPM), mendatangi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pandeglang bermaksud melaporkan oknum Camat Cigeulis, berinisial SM yang diduga melakukan perbuatan bejat moral bermabuk – mabukan minuman keras sambil karaoke bersama gadis belia beberapa pekan lalu.

Kedatangan para ulama dan RPM langsung disambut baik Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang, H Taufik Hidayat, pada Kamis (16/9/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua RPM, Abas Ranta meminta Pemerintah Kabupaten Pandeglang, khususnya Bupati dan Wakil Bupati segera melakukan tindakan dan memberikan sanksi tegas terhadap oknum Camat, SM yang dinilai telah berbuat abmoral dan membuat malu kalangan masyarakat Pandeglang.

“Mohon Ibu Bupati memberikan sanksi tegas kepada oknum Camat SM, karena perbuatannya sudah keterlaluan dan membuat kegaduhan di kalangan masyarakat Pandeglang,” jelas Abas Ranta

Menanggapi hal itu, Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat dihadapan para ulama mengaku kalau permasalahan tersebut sedang dalam proses pemanggilan kepada pelaku SM.

“Soal oknum Camat, SM, kami telah memanggilnya dan untuk proses pemberian sanksi, mohon untuk bersabar dulu, kita tunggu bersama satu pekan atau dua pekan kedepan,” tegas Taufik

Taufik juga meminta bimbingan dari para tokoh ulama terhadap para pegawai di lingkup Pemerintah Pandeglang.

“Kami juga meminta agar tidak bosan – bosan para ulama membimbing dan selalu mengingatkan kami, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) bilamana ada prilaku atau perbuatan yang dinilai melanggar aturan baik aturan agama maupun Negara. Karena ini semua demi kemajuan dan kemaslahatan umat terutama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pandeglang,” terangnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang ke-3

Cyberinvestigasi.com, Sabtu 18 September 2021, Serang Banten – DPW Provinsi Banten Santuni Anak Yatim-piatu, acara yang diselenggarakan dengan pemotongan tumpeng di saksikan oleh MOI DPP melalui virtual dan dirayakan di hotel Prima Resort Anyer Serang. Sabtu 18/09/2021. Pada kesempatan tersebut ketua MOI Banten M. Mustiawan Rengga, dalam kata sambutanya mengungkapkan […]
IMG 20210918 WA0120

Subscribe US Now