IMG 20220527 WA0040

Ucapan Selamat DPW Badak Banten Atas Dilantiknya Pengurus PEKAT-IB Provinsi Banten

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 16 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Dewan Pimpinan Wilayah Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan BANTEN Provinsi Banten secara bentuk apresiasi telah turut memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya pelantikan DPW Persatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Provinsi Banten, yang telah di selenggarakan di Auditorium Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Sindang Sari Kecamatan Curug Kota Serang.
Jum’at, 27 Mei 2022.

Ditemui awak media pada saat menghadiri prosesi pelantikan Pekat IB Provinsi Banten tersebut, Siprandani, ST selaku Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten mengapresiasi atas hadirnya Pekat IB Provinsi Banten dan mengajak untuk bersinergi dan bersama-sama dalam membangun serta mengawal Kebijakan Pemerintah Provinsi Banten.

“Kami DPW Badak Banten Provinsi Banten mengapresiasi atas terselenggaranya Pelantikan Pekat IB Provinsi Banten, dan sekaligus turut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga kedepan kami akan mampuh dan bisa untuk bersinergi bersama Pekat IB Provinsi Banten, guna sebuah pencapaian dalam tujuan membangun serta mengawal segala bentuk kebijakan Pemerintah Provinsi Banten”. Tuturnya.

IMG 20220527 WA0037

Pria yang akrab di sapa Ki Ragil, juga mengajak kepada seluruh jajaran pengurus DPD, DPC hingga Ranting Badak Banten agar berjalan beriringan dengan pengurus Pekat IB di semua tingkatan untuk tetap menjaga keutuhan NKRI khususnya di Provinsi Banten.

“Kami DPW Badak Banten Provinsi Banten juga menghimbau kepada seluruh jajaran DPD hingga pengurus Ranting untuk berjalan beriringan dalam mengawal program dengan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Imbuhnya

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Pembina DPP Pekat IB Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.PKN dan Pembina DPW Pekat IB Provinsi Banten KH. Embay Mulya Syarief.

BACA JUGA :  Keamanan Dan Kenyamanan Menjadi Prioritas di Pasar Tradisional Kota Serang

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

S.f

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%