IMG 20211202 WA0001

UPTD PPD Samsat Balaraja Gandeng Dinkes Banten Laksanakan Kegiatan 1000 Vaksinasi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, Tangerang – Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD), Samsat Balaraja menggelar vaksinasi Covid-19 tahap satu dan dua di halaman Kantor Samsat Balaraja, Rabu (1/12/21).
Acara digelar sampai tanggal 2 Desember 2021 Besok dengan target sasaran 1.000 dosis vaksin Covid-19.

Kepala UPT PPD Samsat Balaraja, H. Moh Ali Hanafiah mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan imun (herd imunity).

“Vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari Rabu dan Kamis. Dan target dari vaksinasi ini mencapai seribu dosis,” kata Kepala UPT PPD Samsat Balaraja, H. Moh. Ali Hanafiah.

Kepala UPT PPD Samsat Balaraja, H. Moh Ali Hanafiah menambahkan, kami terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Masyarakat dari mana saja bisa melakukan vaksinasi disini, Dan untuk masyarakat (wajib pajak) yang belum divaksin bisa mendaftarkannya disini,” tambahnya.

H. Moh Ali Hanafiah juga mengimbau kepada masyarakat, tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mau mengikuti vaksinasi demi percepatan terbentuknya kekebalan imun (herd imunity) masyarakat Balaraja.

“Kalau sudah di vaksin kita bisa beraktivitas lebih mudah. Sebab, vaksin menjadi patokan utama untuk saat ini seperti masuk kerja hingga berkunjung ke mal dan kegiatan lainnya,” tutup H. Moh Ali Hanafiah.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Korem 064/MY Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%