Wadan Puspenerbal Hadiri Serbuan Vaksinasi HIPMI

Redaksi
IMG 20211007 WA0132
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cyberinvestigasi.com, Sidoarjo Jatim – Wakil Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., menghadiri kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Surabaya, bertempat di Terminal 1 Bandara Juanda Sidoarjo. Kamis, (7-10-2021).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Bupati Sidoarjo, GM Angkasa Pura II, Danlanudal Juanda, Danlanud Muljono, Dirops Puspenerbal, Pengurus HIPMI Surabaya dan Sidoarjo.

IMG 20211007 WA0133

Serbuan vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis sinovac dimana serbuan vaksinasi ini merupakan pemberian vaksinasi dosis satu dan dosis dua bagi masyarakat dengan target 5000 dosis.

”Ini waktunya bergotong royong, bersama-sama menghadapi pandemi. Pemerintah sudah dan terus menjalankan vaksinasi program yang tanpa biaya, silahkan jika ingin mengakses vaksinasi gotong royong untuk membantu kita semua mempercepat Herd Immunity (kekebalan komuniti)”, kata Ketua HIPMI Jatim Rois S. Maming.

Dikesempatan lain Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., mengatakan vaksinasi sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi pandemi saat ini, sehingga memperkecil potensi penyebaran covid-19, ujarnya.

Lebih lanjut Wadan Puspenerbal mengatakan bahwa semakin banyak masyarakat yang di vaksinasi, semakin cepat Herd Immunity terbentuk dan geliat ekonomi tumbuh serta kita semua bisa kembali kepada kehidupan normal.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Komisi A DPRD Kabupaten Bogor telah memanggil 12 pengusaha tower yang ada di Kabupaten Bogor

Cyberinvedtigasi.com, Jumat 8 Oktober 2021, KAB. BOGOR – Langkah dan upaya yang dilakukan bahwa, dalam hal ini terkait adanya laporan bahwa pembangunan menara tower itu diduga telah meresahkan masyarakat setempat. “Kami Komisi A khusus perijinan telah memanggil 12 pengusaha tower dan empat dinas SKPD yakni Diskominfo, DKPP (Dinas Kawasan Pemukiman […]
IMG 20211008 092708

Subscribe US Now