Wakil Bupati Hadiri Pembagian Bantuan Sosial Beras di Desa Cikadueun Kecamatan Cipeucang

Redaksi
IMG 20210804 WA0031
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu 4 Agustus 2021, Pandeglang – Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang turut menghadiri kegiatan Bantuan Sosial Beras yang di salurkan melalui PT Pos Indonesia Pandeglang, bertempat di Desa Cikaduen Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan ini Tanto Warsono Arban, selaku Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, menghimbau kepada masyarakat Desa Cikaduen untuk selalu menjaga jarak dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sehubungan Pandeglang ini sedang dalam darurat Covid dan untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka agar selalu mentaati aturan Pemerintah dengan tetap patuhi protokol kesehatan” Tutur Tanto dalam sambutannya.
Rabu, (04-08-2021).

Tanto juga menambahkan bahwa pemerintah saat ini sedang gencar dalam memberikan program bantuan kepada masyarakat baik dari provinsi maupun pusat.

“Ada banyak program bantuan pemerintah yang sudah tersalurkan seperti Bantuan Sosial Tunai (BST), dan juga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) program bantuan pusat, juga Program Keluarga Harapan (PKH) dan ada juga dari Provinsi serta dari BLT DD”. Tambahnya seraya menuturkan.

IMG 20210804 WA0028Dikesempatan terpisah, hal senada juga telah dikatakan Dedi Taftazani, Selaku Camat Cipeucang yang mengatakan kepada awak media bahwa program bantuan sosial PPKM KPM PKH ini berjumlah 177 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan kegiatan acara telah berjalan dengan kondusif dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Alhamdulilah penyaluran program PPKM KPM PKH yang berada di Desa Cikaduen ini berjumlah 177, semua berjalan dengan kondusif dan tetap menggunakan protokol kesehatan ketat” tandas Dedi, di akhir penyampaiannya.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Saeful Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pihak Kecamatan Cimarga Lakukan Verifikasi Data Bagi Tiga-3 Bakan Calon Kepala Desa Sangkanmanik

Cyberinvestigasi.com, Rabu 4 Agustus 2021, Lebak – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Lebak-Banten yang akan dilakukan serentak”, Dalam kesempatan tersebut pihak kecamatan juga telah melakukan verifikasi data bagi setiap bakal calon kepala desa se-kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Seperti saat ini pihak kecamatan juga melakukan verifikasi data kepada Tiga-3 […]
IMG 20210804 WA0035

Subscribe US Now